Perpanjang Kontrak, Klub Tradisional Bundesliga Hormati Pemain Veteran Satu Ini - Vivagoal.com
Perpanjang Kontrak, Frankfurt Hormati Timothy Chandler
Timothy Chandler – GMX

Perpanjang Kontrak, Klub Tradisional Bundesliga Hormati Pemain Veteran Satu Ini

Rachmat Ramadhan - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Masa bakti mantan pemain Timnas Amerika Serikat, Timothy Chandler untuk Eintracht Frankfurt terus diperpanjang. Chandler dikabarkan menerima perpanjangan kontrak panjang bersama Frankfurt meski berada di usia yang tidak lagi muda.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Chandler dan klub berjuluk The Eagles berhasil menandatangani kontrak baru. Ia akan menerima perpanjangan kontrak yang berakhir di 2022 dan akan ditambahkan hingga tahun 2025 mendatang.

Direktur olahraga Franfurt, Freddie Bobic, mengatakan,  Chandler memiliki nilai lebih untuk Frankfurt saat ini. Sang pemain merupakan ikon yang tidak hanya bernilai tinggi di atas lapangan saja.

“Nilai Timmy untuk tim dan seluruh lingkungan [profesional] jauh melampaui sisi olahraga,” kata Bobic seperti dikutip dari Bulinews.

“Dia dihormati di mana-mana dan perkataannya membawa bobot,” tambah mantan peringgi Eintracht Frankfurt tersebut.


Baca Juga:


Dengan perpanjangan kontrak yang diberikan kepada Chandler ia menjelaskan kalau Frankfurt adalah klub yang bertanggung jawab kepada pemain dan memberikan hal yang layak berdasarkan hal besar yang telah diberikan kepada klub selama ini.

“Perpanjangan jangka panjang serta opsi kontrak lanjutan mencerminkan strategi Frankfurt dalam mempertahankan pemain yang layak terlibat setelah karier bermain mereka,” pungkasnya.

Chandler dibeli Frankfurt saat masih berusia aktif dari Nurnberg di tahun 2014 lalu. Sejak musim 2014/2015 Chandler sudah memainkan 132 pertandingan bersama Frankfurt dan menciptakan sembilan gol dan 11 assist untuk mereka. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com