Persebaya Liburkan Pemainnya, Ini Pesan Khusus Aji Santoso!

0
11
Aji Santoso

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso telah berdiskusi dengan pihak manajemnen dan bersepakat untuk meliburkan para pemainnya hingga pekan depan. Hal ini dilakukan karena Surabaya salah satu kota yang mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Jawa Timur.

“Iya benar saya telah meliburkan para pemain. Hal ini saya putuskan usai berdiskusi dengan manajer Persebaya sambil menunggu info lebih lanjut, Kami sepakat tim kami liburkan hinga pekan depan,” ujar pelatih Persebaya.

Saat ditanya persiapan menghadapi laga di pekan ketiga, Aji Santoso merasa bahwa pemainnya sudah sangat siap menghadapi lawannya.

“Usai dua pertandingan awal, anak-anak sebetulnya sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan ketiga. Namun, kami masih belum mengetahui kapan kompetisi akan digelar. Ini masih belum jelas,” imbuh mantan pelatih Arema FC itu.


Baca Juga:


Meskipun berlatih di rumah, Aji Santoso juga memberikan arahan kepada anak asuhnya untuk tetap mengembangkan skillnya di rumah.

“Semua pemain kami beri materi individual training yang dapat dikerjakan saat melakukan sesi latihan di rumah. Kami akan melihat perkembangan lebih lanjut bila memang lebih dari satu minggu.

“Saya juga tak memberikan larangan bila pemain untuk pulang kampung. Terkecuali untuk para pemain asing, saya pikir harus mengikuti anjuran dari pemerintah setempat bila ingin pulang,” jelas Aji.

“Saya menghimbau para pemain harus berhati-hati untuk menjaga kesehatan dan pola hidupnya masing-masing agar tidak terkena virus Covid-19. Saya selalu mengingatkan bahwa kesehatan lebih penting dari sepak bola,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here