Persela Lamongan vs Persita tangerang: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persela Lamongan vs Persita tangerang: Prediksi dan Link Live Streaming
Persela lamongan vs Persita tangerang – Vivagoal

Persela Lamongan vs Persita tangerang: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pekan ketiga BRI Liga 1 akan menyiarkan laga Persela Lamongan menghadapi Persita Tangerang. Lagu ini akan dilangsungkan pada Jumat (17/9/2021) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kedua tim sama sama meraih satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan di dua laga awal Liga 1. Persela dan Persita pun berbagi klasemen dengan sama sama mengemas tiga poin di peringkat delapan dan sembilan sampai pekan kedua ini.

Persela mengalami kekalahan di laga perdana Liga 1 atas PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0. Namun di laga selanjutnya Skuad asuhan Iwan Setiawan berhasil mengalahkan Persipura meski harus kehilangan Akbar Hermawan yang mendapatkan kartu merah di laga tersebut.

Persita juga adalah salah satu ti yang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura musim ini. Di laga pertama, Irsyad maulana dan kawan kawan berhasil meraih poin penuh dari Mutiara Hitam. Namun mereka tidak sanggup mengulangi kesuksesan di laga kedua saat takluk dari klub bertabur bintang Persib Bandung.

Pelatih Persela Iwan Setiawan mengatakan bahwa saat ini anak asuhnya masih menjalani adaptasi dengan sistem Liga 1. Persiapan lima hari sampai laga berikutnya akan dimanfaatkan dengan maksimal oleh mereka demi mendapatkan hasil maksimal.

“Jadi waktu persiapan 5 hari itu kita gunakan untuk menghadapi tim selanjutnya dengan berbagai ilustrasi tentang lawan dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing,” kata Iwan.


Baca Juga:


Sementara Laskar Cisadane terus menjalani evaluasi jelang laga melawan Persela Lamongan. Pelatih Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa persiapan tim masih kurang mengingat masih ada beberapa pemain penting yang belum bisa tampil di laga melawan Persib Bandung.

Widodo mengatakan bahwa anak asuhnya pun terus memperlihatkan kemajuan di laga melawan Persib. Pada babak kedua mereka tampil lebih percaya diri, sampai akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan meski masih belum memperlihatkan penampilan yang konsisten.

“Kalau menurut saya tentunya pemain sudah ada kemajuan untuk dari babak pertama tadi. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan di babak pertama dan babak kedua pelan-pelan ada beberapa,” terang Widodo.

“Seharusnya konsiten, begitu bisa memainkan build up dari bawah dan itu bisa keluar dari tekanan, itu yang perlu kita latih terus karena ini tidak konsisten. Di babak kedua kita baru berani keluar dan bisa memainkan bola dari kaki ke kaki,” pungkasnya. (ARI)

Prakiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): D. Kuswanto (GK), A. Walidain, Zaenuri, Demerson, Nasir, Bustomi, Ahmad Ubaidillah, Gian Zola, Malik Risaldi, Abiyoso, Ivan Carlos. Pelatih: Iwan Setiawan.

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitrianto (GK), M. Toha, A. Mitter, Agung Prasetyo, Edo, Taufik Febriyanto, Rifki Dwi, Harrison, Irsyad Maulana, Al Achya, Alex Dos Santos. Pelatih: Widodo. C. Putro.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 11 Oktober 2021
20:00 Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia vidio.com
Jumat, 15 Oktober 2021
15:15 PSIS vs Persik Kediri Liga 1 vidio.com
18:15 PS Sleman vs Barito Putera Liga 1 vidio.com
Sabtu, 16 Oktober 2021
02:00 PSG vs Angers Ligue 1 vidio.com
18:15 Persipura vs Persebaya Liga 1 vidio.com
18:30 Watford vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund vs Mainz Bundesliga Mola TV
20:45 Bhayangkara FC vs Persib Liga 1 vidio.com
21:00 Leicester City vs Man United Liga Inggris Mola TV
21:00 Man City vs Burnley Liga Inggris Mola TV
23:00 Lazio vs Inter Milan Serie A vidio.com
Minggu, 17 Oktober 2021
01:45 AC Milan vs Verona Serie A vidio.com
02:00 Real Sociedad vs Malorca LaLiga vidio.com
15:15 PSM vs Bali United Liga 1 vidio.com
18:15 Persija vs Arema Liga 1 vidio.com
20:30 Leverkusen vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
22:30 Newcastle vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
Senin, 18 Oktober 2021
01:45 Juventus vs Roma Serie A vidio.com
02:00 Barcelona vs Valencia LaLiga vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com