Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Prediksi dan Link Live

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPertandingan klasik akan terjadi saat Persib menghadapi Persebaya di perempat final Piala Menpora, Minggu (11/4) di di Stadion Maguwoharjo, Yogjakarta. Kedua tim akan berebut satu tiket untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Persebaya tampil positif di fase grup dengan lolos dari fase grup dan menyingkirkan beberapa tim kuat, salah satunya Madura United. Di pertandingan pertama Piala Menpora, anak asuh Aji Santoso memberikan kejutan pada Madura United yang memiliki materi pemain yang lebih baik.

Tren positif terus berlanjut hingga laga ketiga dengan satu kali kemenangan dan satu kali imbang. Namun sayang Persebaya kembali menelan kekalahan di laga keempat sehingga harus lolos sebagai runner-up di babak perempat-final ini.

Pemain Persebaya Rachmat Irianto mengaku jika seluruh tim sudah siap menghadapi Persib Bandung besok. Mereka terus memotivasi diri untuk bisa meraih kemenangan melawan Persib yang memiliki materi pemain yang sangat kuat.

“Pertandingan besok teman-teman sudah sangat siap, dalam laga besok dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan yang penting kami memberikan semangat dan motivasi tinggi karena Persib sangat kuat dan kami tidak akan gentar dengan pertandingan besok,”  Ungkap Rachmat Irianto dalam konferensi pers sebelum pertandingan.


Baca Juga:


Persib Bandung pun bukan lawan yang bisa diremehkan. Meski agak kendor di pertandingan pertama saat imbang melawan Bali United, anak asuh Roberts Alberts kembali membuktikan diri dengan menyikat habis dua laga fase grup dengan kemenangan.

Tren positif ini diharapkan akan terus terjaga di laga melawan Persebaya Surabaya besok, seperti yang  diungkapkan oleh Bintang Persib Febri Hariyadi. Febri juga mengakui bahwa kekuatan Persebaya berada pada semangat juang para pemain lokal yang mereka miliki. Ia berharap kewaspadaan yang terbangun akan membawa mereka ke babak semifinal Piala Menpora.

“Kita akan melanjutkan tren positif di delapan besar, tidak mudah pertandingan besok, tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan,” kata Febri.

“Persebaya dengan pemain lokal yang sangat bagus, mereka memiliki daya juang yang tinggi, jadi kita harus waspadai itu. Intinya mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di babak delapan besar dan lolos ke semifinal.” (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com