Aji Santoso: Persebaya Tidak Pilih-pilih Lawan  - Vivagoal.com
Aji Santoso: Persebaya Tidak Pilih-pilih Lawan 
Aji Santoso – Liga Indonesia Baru

Aji Santoso: Persebaya Tidak Pilih-pilih Lawan 

Rachmat Ramadhan - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Geliat persaingan untuk lolos ke perempat final Piala Menpora dari grup C masih cukup kencang. Meskipun Persebaya Surabaya sudah dipastikan lolos, satu tiket tersisa di Grup C masih diperebutkan oleh PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

PS Sleman yang akan berhadapan dengan Persebaya harus meraih poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara Persela dan Persik juga harus saling mengalahkan untuk mengantongi poin yang cukup untuk membawa mereka menyalip ke peringkat kedua, namun itu tergantung pada pertandingan PS Sleman dan Persebaya.

Persebaya sendiri mengaku akan tetap fokus untuk memberikan yang terbaik di laga terakhirnya di fase grup Piala Menpora. Sang pelatih, Aji Santoso menghimbau anak asuhnya untuk tetap fokus meski ia dipastikan akan melakukan beberapa rotasi untuk melihat perkembangan anak asuhnya.

“Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS. Saya akan merotasi pemain, karena saya tidak ingin pemain kelelahan, saya pandai-pandai menghitung untuk diturunkan laga besok malam, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali,” papar Aji Santoso di web resmi Liga Indonesia Baru.

PS Sleman sendiri memiliki beberapa nama mantan pemain Persebaya seperti Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, atau Miswar Saputra. Namun tidak ada persiapan khusus melihat itu dan mereka akan tetap tampil fokus untuk meraih kemenangan.

 


Baca Juga:


 

“Persiapan tidak ada yang spesifik, semua normal saja, meskipun ada mantan Persebaya di PS Sleman, saya tidak menggunakan persiapan khusus menghadapi PS Sleman, normal saja,” tambah Aji.

Persebaya sendiri akan berhadapan dengan tim yang lolos dari grup D antara Persib Bandung dan Bali United. Menanggapi hal tersebut ia merasa bahwa mereka tidak akan pilih-pilih lawan di babak selanjutnya.

“Saya tidak pernah memilih, siapapun lawannya mau Persib atau Bali United tidak masalah yang penting pertandingan besok kami serius, mereka juga tim bagus siapapun lawannya Persib atau Bali United enggak ada masalah,” tutup Aji pada konferensi pers sebelum pertandingan kemarin. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com