Persib Dikaitkan dengan Tiga Pemain Top, Begini Respon Rene Alberts - Vivagoal.com
Persib Dikaitkan dengan Tiga Pemain Top, Begini Respon Rene Alberts
Sumber: Skor.id

Persib Dikaitkan dengan Tiga Pemain Top, Begini Respon Rene Alberts

Heri Susanto - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tiga nama top di kancah sepakbola Nasional yakni Rizky Pellu, Ezra Walian dan Stefano Lilipaly tengah dikaitkan dengan Persib Bandung. Terkait rumor tersebut, juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts pun buka suara.

Menurut Alberts, ketiga nama yang dikaitkan dengan timnya memang memiliki kualitas yang dibutuhkan semua tim Liga 1. Namun, ia merasa untuk mendatangkan ketiganya sekaligus, ada uang besar yang harus dikeluarkan. Meneer asal Belanda mengaku sudah melihat besaran kontrak yang diinginkan ketiganya.

“Seperti yang saya katakan kemarin, ini bukan soal keinginan tapi juga soal uang, soal anggaran dan Persib Bandung adalah tim yang sangat baik dalam mengatur keuangan, kami bekerja sesuai dengan budget dan karena itu Persib bisa membayar pemain, staf tepat waktu setiap bulannya, dan itu lah yang paling penting, kami tidak bisa merekrut pemain di luar budget, lalu di bulan berikutnya tidak bisa membayar gaji dan membuat kecewa,” ujar Robert dalam jumpa pers virtual, Rabu (3/3/2021).

“Itu terpenting di manajemen sepakbola dan klub kami melakukan hal yang benar, jadi jika saya berbicara dengan Lilipaly, Ezra atau sebutlah nama Ronaldinho, Messi, De Gea, Ronaldo, Van Dijk, saya menjalin komunikasi dengan mereka tapi pada akhirnya apakah kami mampu atau tidak ?,” ucap pelatih asal Belanda tersebut melanjutkan.


Baca Juga;


Meski Persib saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah nama yang kontraknya bakal rampung, Alberts menilai jika timnya memang mencari tahu siapa saja nama yang tertarik bergabung dengan Persib. Namun, ia juga tetap akan memprioritaskan pemain muda Persib untuk masuk ke dalam tim utama.

“Musim lalu kami memasukan lima-enam pemain dari Diklat dan kami selalu mengevaluasi. Jika apakah pemain dari luar Bandung lebih baik dari tim muda yang kami miliki atau tim muda bisa menjadi pemain yang lebih bagus,” katanya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com