Selebritis FC Bantu Pemerintah Gulirkan Sepakbola, Begini Kata Raffi Ahmad - Vivagoal.com
Selebritis FC

Selebritis FC Bantu Pemerintah Gulirkan Sepakbola, Begini Kata Raffi Ahmad

Dimas Sembada - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Beberapa waktu lalu, Selebritis FC kencang diisukan bakal menjalani uji coba dengan PSSI. Namun dibalik itu semua, klub para pesohor itu nyatanya punya tujuan mulia untuk membantu bergulirnya kembali sepak bola di Indonesia. 

Raffi Ahmad, artis sekaligus kiper Selebritis FC, sempat melakukan pertemuan dengan PSSI dan Menpora. Dalam pertemuan tersebut, diakui Raffi, Selebritis FC nantinya bakal membantu sosialisasi khususnya soal protokol kesehatan di pertandingan sepak bola supaya kompetisi resmi bisa kembali digulirkan.

“Jadi kemarin ketemu dengan Iwan Bule (Ketum PSSI), kebetulan Pak Iwan sahabatnya almarhum papah. Kita sebagai pecinta bola kita ngobrol, intinya PSSI dan Menpora sudah usahakan izin dan Piala Menpora sebentar lagi, dan setelah itu baru Liga 1.


Baca Juga:


“Kita Selebritis FC coba bantu pemrintah, PSSI, Menpora untuk sosialisasikan sepak bola bisa berjalan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Kerucutnya seperti apa, masih digodok oleh PSSI dan Menpora,” kata Rafi Ahmad dikutip dari youtube Celebrity FC

Selamat Untuk Klub dan Pemain

Sementara itu, Ophan Lamara, pria yang banyak malang melintang di industri sepak bola tanah air mengucapkan selamat atas izin yang diberikan. Dia berharap Piala Menpora 2021 akan menjadi turnamen pra musim yang bisa menjawab segala keraguan.

“Menggembirakan buat kita, terutama teman-teman pemain yang sudah lebih dari satu tahun menganggur. Polisi, Pemerintah dan Menpora untuk kembali memulai kompetisi (Liga 1 dan 2) yang kabarnya bakal dimulai setelah lebaran.

“Polisi juga ingin memberi percobaan untuk PSSI, PT.LIB serta Menpora yang bertanggung jawab dengan mengadakan turnamen pra musim (Piala Menpora). Kita berharap, pra musim ini bisa memberi dampak positif plus keyakinan bagi Polri untuk berikan izin di Liga 1 nantinya. Selamat buat klub dan teman-teman pemain,” kata Ophan.

Penasaran seperti apa komentar lengkap para penggawa Selebritis FC soal kelanjutan kompetisi di Indonesia? Simak video selengkapnya eksklusif hanya di Channel Youtube Celebrity FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com