Persib Segera Susun Rencana Baru Pasca Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Apa Itu?

0
10
Persib Segera Susun Rencana Baru Pasca Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Apa Itu?
Sumber: Persib Media

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah menggelar pertemuan dengan pihak Kemenpora dan PT Liga Indonesia Baru, PSSI akhirnya mengumumkan penundaan kick-off Liga 1 2020. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun langsung menyusun rencana baru.

Keputusan PSSI menunda Liga 1 2020 diakibatkan karena Mabes Polri enggan memberikan izin keramaian untuk semua tingkatan, termasuk untuk kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia karena pandemi COVID-19 yang masih belum juga menurun di tanah air.

Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts pun berencana akan segera bertemu manajemen klub untuk merundingkan penundaan kompetisi Liga 1 2020 yang sedianya sudah musti bergulir dua hari lagi, termasuk membahas soal rencana baru.

“Kami akan duduk bersama dan membuat program baru. Tapi pertanyaannya kemudian berapa lama waktu untuk bergulir lagi?” ucap Rene Alberts seperti dilansir dari situs resmi Persib.


Baca Juga:


Menurut Robert, andaikata waktu yang tepat untuk diputarnya kembali Liga 1 musim 2020 ditentukan, ia akan segera mencari metode baru untuk tetap menjaga pemain agar tetap waspada.

“Kami tidak boleh merosot, terutama dalam mentalitas dan kami harus menyegarkan pemain maupun offisial, kami harus mencari target baru lagi,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here