Buat Dinamo Zagreb Tak Berkutik, Shin Tae-Yong: Masih Ada Kekurangan

0
209
Timnas
Foto: PSSI.Org

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia U-19, menutup rangkaian uji coba di Kroasia dengan positif. Ditantang Dinamo Zagreb pada Senin (28/9) malam, Timnas menang dengan skor tipis 1-0. 

Gol semata wayang Garuda Muda dilesahkan oleh Witan Sulaeman. Melakukan aksi individu di sisi kiri pertahanan Zagreb, Witan melepaskan sepakan terukur tanpa bisa dihalau kiper lawan.

Tak hanya meraih kemenangan, penampilan Timnas U-19 sejatinya mengalami peningktan pesat. Di laga tersebut para pemain tampil menekan hingga peluit akhir dibunyikan.

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong, mengamini hal tersebut. Peningkatan jelas terlihat di berbagai lini dalam permainan Garuda Muda. Namun demikian, bagi pelatih asal Korea Selatan tersebut masih banyak hal yang masih perlu ditingkatkan.

“Permainan semakin stabil dari setiap laga uji coba. Namun semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan. Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras,” kata Shin Tae-yong dikutip laman resmi PSSI.

Senada, Witan Sulaeman, sepakat dengan instruksi dari sang pelatih. Menurutnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.


Baca Juga: 


“Kemenangan ini berkat kerja keras tim dan kami mengikuti instruksi pelatih. Meski begitu, kami masih terus belajar dan memperbaiki kekurangan yang ada,” kata Witan.

Timnas U-19 sendiri masih bakal berlatih di Kroasia hingga Oktober mendatang. Usai dari Kroasia, kabar beredar, mereka bakal terbang ke Turki untuk kembali menjalani Training Camp. 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here