Persija Imbang, Ini Kata Banuelos Terhadap Wasit!

0
227
Tekanan Persija Kepada Banuelos Disebut Masih Belum Akan Berakhir

VivagoalLiga Indonesia – Macan Kemayoran harus puas berbagi angka dengan klub asal Jawa Timur, Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Julio Banuelos selaku pelatih Persija Jakarta sangat kecewa bahwa timnya tidak mampu mempertahankan kemenangan yang sudah ada di depan mata.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (3/8/19), Persija Jakarta ditahan imbang oleh Arema FC dengan skor 2-2.

Baca Juga: Toncip Yakin Persija Bakal Kalahkan Arema

Persija Jakarta sempat ketinggalan berkat gol dari Hanif Sjahbandi pada menit awal pertandingan. Namun, beberapa menit kemudian Persija Jakarta membalas dengan gol Novri Setiawan pada menit ke-20. Tak puas dengan satu gol, pada menit ke-51 Persija Jakarta unggul usai Marko Simic mencetak gol dari umpan Riko Simanjuntak.

Usai kemenangan sudah didepan mata, namun nahas, Persija Jakarta dibobol oleh pemain yang baru masuk di menit akhir yaitu dari kaki Ahmad Nur Hardianto lewat kemelut di gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Skor pun berakhir menjadi imbang 2-2.

Pelatih Persija Jakarta sangat kecewa karena timnya sebetulnya telah bermain dominan dari awal pertandingan. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut menyayangkan atas keputusan wasit yang memberikan tambahan waktu yang cukup lama sehingga Arema FC memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Ini Tanggapan Marko Simic Usai Insiden di Makassar!

“Dalam hal ini, sangat disayangkan bahwa kami telah menguasai permainan selama 90 menit dan kami juga memiliki banyak sekali peluang namun belum bisa berbuah gol. Namun sangat disayangkan kami telah kebobolan Di menit akhir,” ujar Julio banuelos saat konferensi pers usai pertandingan.

“Tidak ada masalah pada lini belakang kami. Namun, saya menyayangkan kami telah kebobolan pada akhir pertandingan di mana waktu sebenarnya sudah selesai dan kami merasa dirampok oleh wasit di menit-menit akhir,” tambah Banuelos.

Lantaran hasil tersebut, Persija Jakarta gagal lolos dari zona degradasi Liga 1 Indonesia 2019. Persija masih bertahan dengan peringkat 17 pada klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari 8 pertandingan di Liga 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here