Persija Kalahkan Persib 2-0 di Piala Menpora 2021 - Vivagoal.com
Sumbr: Ligaindonesiabaru.com
Sumbr: Ligaindonesiabaru.com

Persija Kalahkan Persib 2-0 di Piala Menpora 2021

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Duel antara Persib melawan Persija di Piala Menpora 2021 harus berakhir dengan kekalahan Persib. Persija membobol gawang Persib dua kali tanpa memberikan lawan mereka kesempatan untuk membalas.

Laga yang dilaksanakan di stadion Maguwoharjo hari kamis (22/4) ini memberikan duel yang seru. Pertandingan ini merupakan leg pertama dari final Piala Menpora 2021.

Di laga ini, pertandingan berlangsung cukup mengejutkan. Pada detik  ke-34, Braif Fatari berhasil mencetak gol. Dimulai dari sepakan Riko Simanjuntak yang membentur Taufik Hidayat, bola lalu terarah ke posisi Braif Fatari, yang langsung memanfaatkannya untuk gol pertama untuk Persija.


Baca Juga:


Tidak lama kemudian, di menit ke-7, Taufik Hidayat memperlebar keunggulan untuk Persija. Gol ini bisa terlaksana berkat assist dari Riko simanjuntak. 2-0 Persija unggul atas Persib. Sampai akhir babak pertama , belum ada tambahan gol.

Persib kesulitan untuk mengembangkan permainan membuat mereka belum berhasil menemukan kesempatan untuk mencetak gol. Beberapa kali tendangan Persib yang hampir mengancam bisa diblokir dengan baik oleh pertahanan rival.

Di babak kedua, Persib lalu mencoba melakukan tekanan balik. Meski cukup berhasil, Persija tetap sukses mempertahankan gawang mereka. Sampai akhirnya babak kedua berakhirpun, belum ada gol tambahan.

Laga ini pun berakhir dengan kemenangan Persija 2-0 atas Persib. Sebuah keunggulan yang cukup pasti di leg pertama ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com