Persija Perbolehkan Alessio Rombak Tim - Vivagoal.com
Persija Perbolehkan Alessio Rombak Tim
Mohamad Prapanca – Persija id

Persija Perbolehkan Alessio Rombak Tim

Rachmat Ramadhan - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta dikabarkan memberikan keleluasaan kepada pelatih baru, Angelo Alessio dalam transfer pemain sebelum Liga 1 2021-2022 dimulai. Demi menciptakan skuad yang diinginkan manajemen tim Persija memberikan izin kepada pelatih Italia tersebut untuk belanja kebutuhan pemain yang ia inginkan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Ia mengatakan bahwa Persija tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru setelah kedatangan Alessio.

Namun Persija sepertinya sudah berada di posisi full untuk pemain asing. Panca (Panggilan akrab Mohamad Prapanca) mengatakan bahwa kalau mereka bahkan sempat hampir mengganti slot pemain asing yang mereka miliki.

“Mungkin saja akan datangkan pemain asing baru. Kemarin saja hampir [ganti pemain asing]. Tapi semuanya tentu tergantung dengan pelatih Angelo,” ungkap Panca seperti dikutip Goal.com.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga mengatakan bahwa saat ini Alessio berhak memilih pemain yang ingin direkrutnya musim depan. Namun ia merasa yakin bahwa Alessio juga memiliki pemahaman yang baik tentang Persija.

Pria yang akrab disapa Bepe mengatakan bahwa Persija tentu memilih pelatih yang memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Alessio tentu sudah menyaksikan video Persija terlebih dahulu dan hal itu menjadi pertimbangan klub memilihnya.


Baca Juga:


“Persija merekrut pelatih tidak langsung menunjuk. Dia sudah menyaksikan video tim. Berdasarkan diskusi itu lalu kami tunjuk,” ungkap Bepe.

Bepe menambahkan bahwa sejauh ini tidak ada komentar mengenai skuad Persija yang sudah ada. Tidak ada rasa keberatan dari Alessio namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

“Soal keberatan atau tidak dengan skuad yang ada, sejauh ini tidak. Tapi, tak menutup kemungkinan menambah pemain asing atau lokal,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com