Pertanyaan Jitu Persebaya untuk PSSI dan PT LIB

0
192
Gaji Tetap Jalan, Persebaya Batal Liburkan Skuadnya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Sumber: Official Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – PT Liga Indonesia baru sudah operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 akan menggelar manajer meeting berkata pada Selasa (13/10) mendatang. Peserta dari pertemuan tersebut salah satunya ada klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Sebelum melakukan kegiatan tersebut, pihak manajemen Persebaya telah menyiapkan beberapa pertanyaan untuk operator Liga 1 terkait soal perizinan dari Kepolisian.

“Kami akan memberikan pertanyaan terkait soal izin dari Kepolisian untuk menyelenggarakan Liga 1 2020. Seberapa besar peluang untuk diadakan kembali kompetisi Liga Indonesia ini dan harus dibuka oleh operator dan PSSI,” ujarnya kepada media.

Pihak Persebaya Surabaya sangat ingin mengetahui seberapa besar peluang kompetisi sepak bola Indonesia ini untuk tetap dilanjutkan.

“Saya ingin mengetahui peluangnya berapa persen untuk tetap dilanjutkan. Hal itulah yang ingin kami tanyakan karena PSSI dan PT LIB lah yang paling mengetahui hal tersebut. PSSI pasti juga sudah berkoordinasi dengan Mabes Polri,” tandasnya.


Baca Juga:


Bagi Persebaya sendiri, terkait izin merupakan hal yang sangat penting kerana bisa menjadi penentu diadakan kompetisi Liga 1 Indonesia ini atau ditunda atau tidak. Insiden ini pula juga yang akan membatalkan kompetisi ini.

“Sebetulnya permasalahan dari kompetisi ini belum bisa dilanjutkan karena tidak ada izin dari pihak Kepolisian. Saya mengetahui bahwa sebenarnya PSSI dan PT LIB telah mengambil langkah untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here