Pertarungan Arsenal Untuk Datangkan Khedira

0
543
Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

Vivagoal Liga InggrisMendekati akhir bursa transfer musim panas, Arsenal mulai bergerak aktif. Setelah dipastikan mendatangkan Dani Ceballos dan William Saliba, kini The Gunners membidik gelandang Sami Khedira.

Dilansir dari Gianluca Di Marzio, Arsenal nampaknya belum akan berhenti berbelanja pemain. Terbaru, tim asal London itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan Khedira dari Juventus.

Baca Juga : Everton Siap Bajak Pemain Incaran Arsenal!

Menumpuknya stok gelandang Si Nyonya Tua setelah kedatangan  Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat manajemen Arsenal mencoba mencari celah. Disebut akan merampingkan skuat, Arsenal akan bergerak cepat untuk menggunakan jasa Khedira. 

Meski demikian, langkah Arsenal mendaratkan gelandang asal Jerman itu tak akan mudah. Pasalnya banyak klub yang berminat dengan pemain berusia 32 tahun itu, termasuk raksasa Turki, Besiktas.

Selain Besiktas ada pula Fiorentina yang siap memberikan menit bermain lebih banyak andai Khedira bersedia bergabung musim depan.  Wolves dan Valencia juga disebut-sebut masuk dalam antrian. Bahkan Wolves dikabarkan sudah membuat pembicaraan awal dengan Juventus untuk membeli Khedira.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here