Final Liga Champions Jadi Puncak Rivalitas Tuchel dan Guardiola - Vivagoal.com
Man City vs Chelsea; Tuchel Cuma Sekali Menang Lawan Guardiola
Thomas Tuchel dan Pep Guardiola, Foto: The Sun

Final Liga Champions Jadi Puncak Rivalitas Tuchel dan Guardiola

Daniel Nugraha - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Tidak bisa dipungkiri pertemuan final Liga Champions menjadi puncak rivalitas antara Chelsea dan Manchester City tim. Dan kali ini yang akan bertanding adalah skuat Thomas Tuchel melawan tim besutan Pep Guardiola.

Guardiola sempat memberi sambutan hangat untuk kehadiran Tuchel di Stamford Bridge pada Januari lalu. Namun sepertinya semua menjadi berbeda tepat 4 bulan kemudian setelah Chelsea menunjukkan peningkatan performa yang begitu signifikan.

Dan kini Man City telah dijadwalkan bakal bertemu The Blues di Liga Inggris sebelum kembali bersua di partai puncak Liga Champions. Yang terbaru mantan pelatih Borussia Dortmund itu telah menggagalkan rencana Man City untuk meraih 4 trofi bersejarah.


Baca Juga:


Dengan kemenangan Chelsea di semifinal Piala FA beberapa waktu lalu di Wembley. Sekarang tepat setelah skuad Tuchel sukses menumbangkan Real Madrid di pertengahan minggu kemarin.

Maka itu berarti mereka sangat berpotensi untuk menghalangi The Citizens yang tengah berupaya mewujudkan impian meraih trofi perdana Liga Champions akhir bulan nanti. Meski begitu, Tuchel sepertinya tidak akan terlalu fokus pada perebutan trofi Liga Champions nanti,

Sebab timnya saat ini masih berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan hanya terpaut 3 poin dari West Ham di peringkat kelima. Dengan begitu, Tuchel  harus berusaha untuk memastikan Chelsea finish empat besar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com