Pertukaran Paulo Dybala Dengan Kalidou Koulibaly Dirasa Realistis

0
1080
Pertukaran Paulo Dybala Dengan Kalidou Koulibaly Dirasa Realistis

VivagoalSerie A – Mantan pemimpin Juventus, Giovani Cobolli Gigli menyebut jika Paulo Dybala mungkin bisa kembali moncer andai dilatih Anceltotti. Tentu Juve bisa untung dengan menukar Dybala dan Koulibaly.

Ide pertukaran itu bukan tanpa sebap. Pasalnya, Musim ini performa Paulo Dybala mengalami penurunan drastis bersama Juventus. Dalam 22 penampilannya di Serie A musim ini, ia baru mampu melesakkan ttal empat gol. Bandingkan dengan peran sentralnya musim lalu dengan raihan 22 gol dari 33 pertandingan.

Tak sedikit yang menilai jika penurunan performa yang terjadi lantaran kehadiran mesin gol baru, Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini berhasil menyarangkan 19 gol di Serie A musim ini menjadikannya sebagai pilihan pertama Massimiliano Allegri.

Kabar kepergian Dybala pun mencuat. Pemain asal Argentina itu mulai tidak betah berada di Turin karena kesempatan bermainnya semakin tipis. Cobolli Gigli sendiri mengatakan jika dirinya masih menjadi pemimpin di Juve, maka ia akan melepas Dybala. Langkah tersebut dilakukannya untuk melepas potensi yang gagal berkembang.

Baca Juga :  Inilah Mimpi Garuda Pertiwi di Piala Dunia Wanita!

Selain itu, ia menyebut jika Carlo Ancelotti akan menjadi opsi terbaik bagi Dybala untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Melepasnya ke Napoli akan memberi keuntungan bagi Juve. Pasalnya tim asal Turin ini bisa mendapatkan bek tangguh dalam diri Kalidou Koulibaly.

“Saya kira Dybala butuh pengalaman baru, dan Napoli akan menjadi tempat terbaik baginya. Ancelotti memiliki kemampuan untuk bisa menemukan solusi bagi Dybala,” tutur Cobolli Gigli dikutip dari Radio Kiss Kiss.

“Pindah ke Napoli akan menjadi langkah ideal baginya. Jika saya masih berada di Juventus dengan banderol Dybala sebesar 130 juta euro, saya akan melakukannya dan mendapatkan Koulibally.

Buntut dari kegelisahan Dybala di Juventus terjadi dengan protes sang pemain di laga kontra Parma. Sang pemain saat itu tampak menuju ruang ganti dengan kesal setelah tak dimainkan oleh Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here