Peter Crouch: Jangan Harap Liverpool Juara, Empat Besar Saja Sulit - Vivagoal.com
Lawan Man City Jadi Momentum Kembalikan Keangkeran Anfield
Liverpool, Sumber: This is Anfield

Peter Crouch: Jangan Harap Liverpool Juara, Empat Besar Saja Sulit

Irman Maulana - February 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Eks Penyerang Liverpool, Peter Crouch menyebut mantan timnya itu sudah sangat tertinggal dari para rival untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Menurutnya bahkan, Liverpool terlihat sulit mengamankan posisi empat besar di akhir musim nanti.

Liverpool tumbang saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris gameweek ke-23, Senin (8/2/2021) dinihari WIB. Sadio Mane dkk takluk dengan skor mencolok 1-4.

Hasil tersebut membuat The Reds hanya mampu mengantongi dua kemenangan dari delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris. Di musim ini Liverpool harus menderita hingga tiga kekalahan di kandang sendiri setelah 68 laga tak terkalahkan selama tiga tahun.

Kondisi ini membuat Mohamed Salah Cs kini tertinggal 10 poin dari Man City di puncak klasemen dengan sang rival masih punya satu tabungan laga tunda. Peter Crouch pun menilai pasukan Jurgen Klopp kini menghadapi tugas berat untuk sekedar mengamankan zona Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


“Mendekati empat besar, tapi itu juga mereka harus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk bisa meraihnya. Manchester City sudah pasti akan jadi juara, itu tidak perlu diperdebatkan, dan saya tak percaya dengan perubahan situasinya sejak kedua tim bertemu di November,” ucap Crouch dikutip dari Daily Mail

“Di momen itu, saya memang bilang saat itu bahwa Liverpool akan juara usai imbang 1-1 di Etihad. Saya sangat terkesan dengan mereka (Liverpool) di Manchester, tapi mereka kemarin diobrak-abrik.

“Liverpool memang masih menunjukkan kelasnya, tapi mereka sudah membuat segala sesuatunya luar biasa sulit.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com