Lampard Akui Chelsea Belum Siap Sambut Musim Baru, Kok Bisa?

0
30
Lampard Akui Chelsea Belum Siap Sambut Musim Baru, Kok Bisa?
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard menyebut inkonsistensi penampilan Chelsea dalam dua laga yang dilakoni disebabkan oleh kebugaran pemain yang belum sempurna.

Chelsea mengawali kampanye musim 2020/21 dengan dua laga yang tidak cukup menjanjikan. Setelah menang 3-1 dari Brighton, mereka kemudian kalah 0-2 saat menjamu Chelsea.

Chelsea kini siap menyambut laga ketiga di ajang Carabao Cup melawan Barnsley. Pada laga yang akan digelar Kamis (24/9/2020) nanti, Lampard mengambil inisiatif yang berbeda. Ketika kebanyakan klub akan melakukan rotasi, ia memilih untuk tetap memainkan pemain inti.

“Pertandingan ini bagi saya, tentu, adalah tentang bagaimana melaju ke putaran berikutnya. Namun, saya pun terus mengamati kebugaran tim kami,” buka Lampard kepada Sky Sports.

“Sekarang kami masih belum fit, yang berarti bakal sulit menjaga level tekanan dan kecepatan permainan yang kami inginkan.”

“Jadi saya akan menggunakan pertandingan ini untuk tim utama,” imbuhnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut Lampard mengatakan jika timnya belum siap menyambut musim baru. Menurutnya para pemain belum berada dalam kondisi fisik terbaiknya karena padatnya jadwal musim lalu.

“Kami berada di posisi yang sangat sulit. Jeda antar-musim kami sangat singkat karena pertandingan kami di Liga Champions kontra Bayern Munchen, yang memaksa kami bermain dua pekan lebih lama dari musim normal,” lanjut Lampard.

“Lalu kami kembali dan langsung bermain seperti tim-tim lain. Kami juga mendatangkan sejumlah pemain baru, jadi jelas kami sedang dalam mode pramusim.”

“Karena itulah saya tidak mau terlalu menghakimi kondisi skuad yang sekarang, sebab kebugaran kami masih belum cukup,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here