Thiago Silva: Saya Bukan Tua Tapi Berpengalaman!

0
12
Thiago Silva: Saya Bukan Tua Tapi Berpengalaman!
Thiago Silva, bek anyar Chelsea (Sumber: Stadium Astro)

Vivagoal Liga InggrisThiago Silva menolak anggapan jika dirinya sudah terlalu tua untuk bermain di Premier League. Menurutnya usia hanyalah angka.

Chelsea sendiri mendapatkan Thiago Silva secara gratis dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya bersama raksasa Ligue 1 tersebut berakhir musim panas ini. Kedatangannya diharapkan menjadi jawaban akan rapuhnya lini pertahanan The Blues musim lalu.

Namun demikian, tak sedikit yang menilai Silva terlalu tua untuk bertarung di Premier League. Namun demikian, Silva merasa jika 36 tahun usianya hanyalah sebuah angka. Ia merasa jika fisiknya masih begitu muda dan siap bertarung di sana.

“Terima kasih Tuhan, saya merasa sangat baik secara fisik. Usia hanyalah angka dalam dokumen anda tetapi secara fisik, saya merasa sangat muda,” ujar Silva seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya sudah sangat siap untuk ini dan sudah mempersiapkan diri untuk ini di sepanjang hidup. Orang-orang yang mengenal saya tahu persis seberapa besar yang saya curahkan untuk pekerjaan ini,” lanjutnya.


Baca Juga:


Selain usia, Silva dinilai akan kesulitan meladeni kecepatan para pemain di Premier League. Untuk penilaian tersebut, Silva menilai klub seharusnya mendatangkan Usain Bolt saja.

“Jika seseorang menginginkan pelari yang cepat, maka saya memilih kata yang Carlo Ancelotti gunakan untuk James [Rodriguez]: ‘Jika anda ingin orang yang bisa berlari, mereka bisa merekrut Usain Bolt’,” tambahnya.

“Dengan pengalaman saya serta pemain muda yang bermain di sini, saya harap bisa membantu mereka dalam petualangan yang baru ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here