Pickford: Prancis Harusnya Lebih Khawatir Hadapi Inggris - Vivagoal.com
Pickford: Prancis Harusnya Lebih Khawatir Hadapi Inggris
Jordan Pickford, Foto: dok bola.net

Pickford: Prancis Harusnya Lebih Khawatir Hadapi Inggris

A Hendra - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Timnas Inggris baru sekali menang dalam delapan duel melawan Prancis. Tapi Jordan Pickford tidak risau dengan fakta itu karena ia merasa, Prancis harus khawatir melawan The Three Lions. Mengapa?

Inggris akan jadi lawan Prancis di babak perempatfinal Piala Dunia 2022 Qatar yang bakal berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dinihari WIB. Statistik menunjukkan bahwa tim Tiga Singa inferior jika berhadapan dengan tim Ayam Jantan.

Dari delapan pertemuan terakhir, Inggris hanya mengantongi satu kemenangan, dengan Prancis punya 5 kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Bahkan dalam 8 laga tersebut, Inggris hanya mampu 6 kali menggetarkan jala gawang Prancis berbanding 12 kali kebobolan.

Pickford: Prancis Harusnya Lebih Khawatir Hadapi Inggris
Jordan Pickford, Foto: dok detik sports

Kiper Inggris Jordan Pickford memastikan timnya kini sudah lebih kuat. Selain keberadaan Harry Kane di lini depan, dan kedalaman skuad yang mumpuni, The Three Lions juga berstatus finalis Euro 2020.


Baca Juga:


Pickford merasa skuad Gareth Southgate cukup tangguh untuk menghadapi tantangan Prancis. Ia bahkan merasa Kylian Mbappe dkk justru kini yang musti khawatir bersua Inggris.

“Mereka juga seharusnya khawatir dengan kami, ancaman kami di lini serang dan kami punya pemain yang bisa masuk dari bangku cadangan.” ucap Pickford dilansir dari Mirror.

“Kami juga punya pengalaman di Piala Dunia, Euro, dan kekecewaan-kekecewaan itu. Kami sudah melewatinya dan banyak belajar dari sana karena pada dasarnya kami telah melewatinya bersama-sama,” pungkasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com