Mbappe Absen Latihan, Cedera Jelang Kick-Off Prancis vs Inggris? - Vivagoal.com
Asal Bisa Kurung Mbappe, Prancis Tidak Ada Apa-Apanya Dihadapan Inggris
Kylian Mbappe, Foto: dok sport detik

Mbappe Absen Latihan, Cedera Jelang Kick-Off Prancis vs Inggris?

A Hendra - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Kabar tak sedap datang jelang kick-off Prancis vs Inggris yang bakal bergulir. Pemain tim Ayam Jantan, Kylian Mbappe absen dalam latihan. Ia dirumorkan mengalami cedera.

Setelah membantu Prancis menyingkirkan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akhir pekan kemarin,  Mbappe belum mengikuti sesi latihan tim sama sekali sejak digelar awal pekan ini. Setelah absen di hari pertama, Mbappe kembali tak tampak bersama para pemain lain yang berlatih di training camp Prancis.

Bintang Paris Saint-Germain dilaporkan berlatih terpisah dari rekan-rekannya dan di bawah pengawasan tim dokter Prancis. Kabarnya, Mbappe merasakan masalah pada kakinya usai laga kontra Polandia.

Cetak 2 Gol ke Gawang Polandia, Mbappe Samai Rekor Pele di Piala Dunia
Kylian Mbappe, Foto: dok Sportstars.id

Mbappe yang mencetak 2 gol dan 1 assist di laga itu memang banyak dilanggar keras oleh para pemain Elang Putih. Tentu saja kondisi ini mengkhawatirkan untuk Prancis mengingat Mbappe adalah andalan untuk menjebol jala Inggris akhir pekan ini.


Baca Juga:


Saat ini, mantan punggawa AS Monaco tengah menjadi jadi top skor Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar ini dengan 5 gol dan 2 assist hanya dalam 4 pertandingan. Namun menurut laporan RMC Sports, Mbappe tetap diyakini bisa tampil di laga perempatfinal nanti karena hanya menjalani proses pemulihan cedera.

Kehadiran Mbappe tentu sangat dibutuhkan Prancis untuk meraih kemenangan mengingat Inggris saat ini merupakan tim dengan salah satu pertahanan terbaik setelah hanya kebobolan 2 gol sepanjang turnamen, dan telah mengemas 3 clean sheet dalam 3 laga beruntun. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com