Bisa Kalahkan Prancis Kesempatan Langka, Inggris Takkan Sia-Siakan - Vivagoal.com
Bisa Kalahkan Prancis Kesempatan Langka, Inggris Takkan Sia-Siakan
Timnas Prancis, Foto: dok 90min

Bisa Kalahkan Prancis Kesempatan Langka, Inggris Takkan Sia-Siakan

A Hendra - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022Jordan Pickford menganggap bisa mengalahkan Prancis merupakan sesuatu yang sangat sulit dilakukan timnas Inggris. Kiper Everton menuntut rekan-rekannya untuk menunjukkan performa terbaik demi bisa menumbangkan Les Bleus.

Inggris akan menghadapi Prancis setelah berhasil mendepak Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga kedua tim bakal dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dinihari WIB.

Melawan Prancis jadi peluang buat Inggris untuk menebar pesan serius bahwa mereka merupakan favorit kuat juara pada edisi Piala Dunia kali ini. Kiper Tim Tiga Singa, Jordan Pickford pun merasa laga kontra Prancis adalah tahap sulit yang harus dilalui jika Inggris benar-benar ingin membuktikan punya kualitas juara.

Bisa Kalahkan Prancis Kesempatan Langka, Inggris Takkan Sia-Siakan
Timnas Inggris, Foto: dok bola okezone

Selain itu, Inggris juga hanya punya satu kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Prancis, dengan 2 laga lainnya imbang dan 5 kali menderita kekalahan.


Baca Juga:


Maka dari itu, dengan langkanya kesempatan untuk bisa mengalahkan Prancis, Pickford pun menyerukan kepada rekan setimnya agar tak menyia-nyiakan kesempatan ini. The Three Lions harus tampil habis-habisan.

“Prancis juara bertahan, mereka punya Mbappe, pemain-pemain hebat lainnya. Mereka akan jadi lawan berat di turnamen ini dan Anda mungkin tidak akan dapat kesempatan lagi untuk mengalahkan Prancis.” ujar Pickford seperti dilansir Mirror. “Mengalahkan mereka di perempatfinal akan berarti sangat besar untuk tim kami,” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com