Pilar Man United Ini Lebih Baik Tinggalkan Old Trafford

0
20
Lingard and Rashford
Foto: Eurosport

Vivagoal Liga InggrisMantan penyerang, Michael Owen, menyarankan Jesse Lingard untuk meninggalkan Manchester United. Lingard dinilai lebih baik mencari klub baru demi mendapat menit bermain reguler.

Saat ini Lingard memang sulit  mendapat tempat di tim utama. Tercatat sang pemain baru terlihat berada di atas lapangan sebanyak tiga kali di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Situasi pelik tersebut mengundang perhatian Owen. Menurutnya Lingard sekarang sudah mulai sedikit tua dan harus segera mendapat menit bermain secara reguler.

“Sekarang ia sudah sampai di tahap sedikit lebih tua dan seharusnya bisa mendapat menit bermain secara reguler di timnya.

“Dia sudah lama berada di Manchester United sehingga sudah lupa bagaimana rasanya menjadi pemain Manchester United,” ujar Michael Owen kepada Stadium Astro dilansir dari Metro.

Lebih lanjut, Owen menyarankan kepada Lingard untuk tegas mengambil keputusan. Antara bertahan atau mencari tantangan baru sebagai seorang pemain profesional. 


Baca Juga: 


“Sekarang ini keputusan hidupnya, keputusan karier profesionalnya: ‘Apakah saya ingin tetap sebagai pemain yang sedikit berperan di tim terbesar di dunia, atau apakah saya ingin turun dan bermain secara teratur?’.

“Itu tindakan penyeimbang. Jika itu saya, dan saya memiliki banyak waktu di Manchester United, saya mungkin akan pergi dan mencoba bermain sedikit lebih teratur,” tambah Owen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here