Pilih Mbappe atau Haaland? Begini Jawaban Ancelotti - Vivagoal.com
Ancelotti: Real Madrid Punya Kapasitas Menangi LaLiga dan Liga Champions
Sumber: Detik Sport

Pilih Mbappe atau Haaland? Begini Jawaban Ancelotti

Irman Maulana - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersikukuh bahwa sang presiden, Florentino Perez memiliki intensi serius untuk menghadapi bursa transfer di musim panas tahun depan. Don Carlo lalu memberikan sedikit komentar terkait dengan Liga Super Eropa.

Nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Kedua pemain dianggap menjadi pintu awal untuk membangun Galacticos episode terbaru di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, sang entrenador, Carlo Ancelotti menolak untuk membicarakan soal transfer masa depan dari El Real. Ia pun tak mau membalas komentar dari petinggi PSG, Leonardo yang menuding Madrid telah melakukan pendekatan ilegal pada Mbappe.

Tetapi, Ancelotti menambahkan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez memiliki rencana besar pada bursa pemain di musim panas 2022. Tak ayal, Don Carlo ingin bertahan lebih lama lagi menjadi juru taktik dari Los Blancos.

“Mari kita bicara tentang (Mbappe dan Haaland) nanti. Beberapa waktu yang lalu, saya akan menjawab secara berbeda. Tetapi aku telah memasuki saat-saat dalam hidupku di mana lebih suka berdamai dengan dunia. Tidak punya waktu untuk perselisihan,”kata Ancelotti kepada Il Corriere dello Sport.

“Panggilan Real Madrid adalah kejutan yang luar biasa. Jika itu terserah saya, aku akan bertahan selamanya. Tidak ada tempat yang lebih baik daripada Real Madrid untuk sepak bola.


Baca Juga:


“Semuanya tetap sama di sini, kecuali para pelatih. Wartawan, fisio, pekerja gudang selalu sama, dan begitu juga visi klub. Dalam satu tahun, pada akhir Desember 2022, kami akan memiliki stadion baru dan Florentino memiliki niat serius untuk Juli.”

Eks pelatih AC Milan itu kemudian sedikit membahas soal Liga Super Eropa, dimana Madrid masih terlibat aktif dalam gagasan tersebut. Ia merasa ide nya menjadi masuk akal karena sepakbola memang butuh perubahan.

“Sepak bola harus berubah dengan cepat. Pertama-tama, kami membutuhkan lebih sedikit pertandingan, kualitasnya memburuk, pemain kelelahan. Seseorang menolak untuk bermain dengan tim nasional mereka. Ada terlalu banyak cedera dan permainan yang berakhir 10-0, saatnya untuk menghentikan itu,”ungkapnya.

“Kami membutuhkan dua jendela transfer untuk tim nasional. Saya membicarakannya dengan Arsene Wenger beberapa waktu lalu.

“Saya yakin pemain akan terbuka untuk mengurangi gaji mereka dengan lebih sedikit permainan dan pelatih akan melakukan hal yang sama. Kami tidak dapat bekerja dan meninggalkan bekas.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com