Pique: Barcelona tak Kenal Lelah Kejar Juara La Liga - Vivagoal.com
Bungkam Sevilla, Barcelona PD Tatap Gelar La Liga
Gerard Pique, Sumber: Sky Sports

Pique: Barcelona tak Kenal Lelah Kejar Juara La Liga

Aditya Bayu - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bek Barcelona, Gerard Pique dengan tegas mengatakan timnya akan berjuang sampai akhir untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Setiap pekan akan menjadi penentuan bagi mereka.

Barcelona bersua Valencia pada pekan 34 La Liga, Senin (2/5) dini hari WIB. Kunjungan ke Mestalla berjalan sengit di mana Barcelona sempat tertinggal sebelum akhirnya memenangi laga dengan skor 2-3.

Tambahan tiga angka menjadi krusial bagi Barcelona tuk bersaing di papan atas klasemen. Raihan 74 poin, sama dengan Real Madrid, membuat mereka hanya terpaut dua angka saja dari Atletico Madrid di puncak.

Laga melawan Valencia diakui Pique cukup menyulitkan Barcelona. Namun mental petarung yang diperlihatkan tim menjadi bukti mereka siap untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

“Kami tahu kami tidak akan menjalani pertandingan [melawan Valencia] dengan mudah. Kami terus bertarung. Tujuannya adalah ada di sana (puncak) pada akhir musim,” ujar Gerard Pique kepada Movistar+.


Baca Juga:


Akhir pekan nanti bisa menjadi salah satu momen krusial penentuan gelar juara. Barcelona akan bertemu Atletico Madrid di mana Real Madrid juga akan bertemu Sevilla yang juga memiliki kans terbuka untuk juara.

Pique berambisi untuk membawa Barcelona menang atas Atletico. Apapun hasilnya nanti, sang bek memastikan Blaugrana akan bertarung sampai akhir.

β€œSatu-satunya fokus kami sekarang adalah melawan Atletico, dan menang. Kami tetap harus mengalahkan mereka dan kemudian ada Real Madrid v Sevilla.

β€œSaya berharap kami akan menjadi pemimpin akhir pekan depan, tetapi jika itu ternyata tim lain, saya tidak akan menyerah dalam mengejar juara liga,” lanjutnya.Β  (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com