Pirlo Dikabarkan Akan Teruskan Pemain Incaran Sarri, Siapa?

0
77
Arkadiusz Milik
Selebrasi gol dari Arkadiusz Milik (Sumber: Twitter.com)

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan telah membidik salah satu striker andalan di Serie A Italia dalam bursa transfer musim panas mendatang. Ya, sosok itu adalah Arkadiusz Milik.

Dilansir dari Gazetta Dello Sport bahwa tim asal Turin tersebut masih belum mengubah incaran sejak musim lalu. Mereka masih menginginkan jasa pemain andalan Napoli tersebut.

Juventus saat ini diketahui sangat berminat untuk mendatangkan sang pemain sejak beberapa bulan yang lalu. Sebetulnya, Milik sudah menjadi incaran pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri.

Meski, Sarri sudah keluar dari Juventus, ada kabar yang beredar bahwa pihak manajemen Juventus masih menginginkan jasa sang pemain.

Nampaknya, pelatih Juventus saat ini Andrea Pirlo juga sangat menginginkan kehadiran Milik. Ia meminta kepada manajemen Juventus untuk melanjutkan proses negosiasi dengan sang striker.


Baca Juga:


Yang menjadi kendala Juventus saat ini adalah masalah keuangan untuk merekrut Milik. Pihak manajemen Napoli dikabarkan telah mematok harga yang cukup mahal bila ada klub yang menginginkannya.

Dikabarkan striker Napoli tersebut diberi label harga sebesar 40 juta Euro. Hal tersebut membuat pihak manajemen Juventus masih keberatan untuk menebus harga yang sangat mahal tersebut. Padahal, kontrak Milik dengan pihak Napoli akan segera habis pada tahun 2021 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here