Pirlo Sebut Icardi Akan Kehilangan Tempat Andai Dilatih Conte

0
327
Icardi

Vivagoal Serie AAntonio Conte belakangan disebut-sebut akan melatih Inter Milan musim mendatang. Legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo pun buka suara terkait merapatnya Conte ke Inter.

Pirlo menilai Conte punya kualitas dan layak untuk menukangi Inter. Menurutnya pelatih 49 tahun itu akan mampu membawa Inter tampil impresif bahkan melebihi pencapaian Jose Mourinho.

Baca Juga :  Barcelona Memang Minati Rashford Tapi Tidak Serius

“Menurut saya, Conte bisa memberikan yang lebih dari Mourinho, terutama dari struktur serta perjuangan. Jika dia bergabung dengan Inter, para penggemar akan mendukung tim, dan bahkan, mereka bisa jadi lebih dekat dengan para pemain,” kata Pirlo.

Menurut Pirlo, andai Conte benar-benar merapat ke Inter, penyerang juga eks kapten mereka, Mauro Icardi dipastikan posisinya terancam dari Inter. Pirlo menilai gaya main Icardi tak akan cocok dengan skema Conte.

“Saya tidak yakin Icardi bagus untuk gaya Antonio Conte. Conte menginginkan striker yang bisa saling berhubungan dengan keseluruhan tim, striker yang mengoper bola ke pemain lainnya dan Icardi tidak sering melakukan itu,” tutur Andrea Pirlo kepada Sky Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here