Pjanic, Gelandang Terbaik Juventus

0
38
Miralem Pjanic Juventus

Vivagoal Serie A – Mantan pemain Juventus, Medhi Benatia memuji performa dari eks rekan setimnya, Miralem Pjanic. Bahkan Benatia berani menyebut bahwa Pjanic merupakan gelandang terbaik saat ini yang dimiliki Juventus.

Benatia menyebut bahwa Pjanic merupakan gelandang yang memiliki kualitas yang sangat apik. Namun sayang, Juventus belum mampu mengeluarkan performa terbaik dari Pjanic.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengkritik habis-habisan gaya permainan yang diterapkan oleh Pjanic. Namun, Benatia membela Pjanic karena dia tidak diberikan waktu yang cukup banyak untuk bermain.

“Saya saat mengetahui bahwa Sari ingin menerapkan skema membawa bola lebih banyak, namun secara fisik tidak baik untuk tim. Hal itu sangat tidak cocok untuk pianika namun saya sangat tahu bahwa Pjanic mampu menekan lawan,” kata Benatia dilansir dari Tuttosport.

“Saya juga merasa bahwa Pjanic merupakan gelandang terbaik yang dimiliki Juventus saat ini,” imbuh Benatia.


Baca Juga:


Benatia juga memuji permainan sportif dari sosok Pjanic. Menurutnya, pihak Juventus tak pantas terlalu mengkritik pemain berkualitas.

” Saya melihat Pjanic tetap tenang saat dirinya dikritik. Bahkan, saat ia diganti oleh pemain lain karena tidak bermain dengan bagus dia tidak menunjukkan rasa marah. Ia selalu berusaha untuk memperbaiki permainannya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here