Pjanic: Seharusnya Saya Lebih Cepat Pindah ke Juventus

0
454
Pjanic: Seharusnya Saya Lebih Cepat Pindah ke Juventus

Vivagoal – Serie A – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengakui bahwa Juventus adalah yang terbaik. Ia bahkan berharap sudah bergabung di Stadion Allianz sejak 2014 lalu.

Miralem Pjanic yang didatangkan Juventus dari Roma pada tahun 2016 lalu, kini Pjanic berhasil menjadi sosok gelandang ternama di Serie A. Kepindahannya dari Olimpico menuju Allianz ternyata berbuah manis, sejauh ini Pjanic telah meraih tiga scudetto, dua Coppa Italia dan satu Supercoppa Italia.

Dilansir Football Italia, Pjanic mengatakan kepada Sonny Anderson andai ia jauh lebih cepat berseragam Bianconeri mungkin Juventus akan menjadi yang terbaik, karena pada musim itu klub yang berdomisili di Turin ini dihuni pemain kelas wahid.

“Jika saya pindah ke Juventus dua tahun sebelumnya itu pasti sangat hebat. Saya pikir saya akan menjadi bagian tim terbaik kala itu. Karena ada Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan pemain bintang lainnya.

“Saat saya bermain bersama Roma, Juventus begitu memukau. Roma memang tim bagus tapi kami tidak selevel dengan Juventus. Juventus memiliki lingkungan yang hebat, sejak saat itu aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan bergabung bersama Juve.


Baca Juga:


“Ketika anda memasuki ruang ganti Juventus anda akan melihat nama pemain legenda terpampang di sana, anda pasti akan mengatakan bahwa klub ini memiliki sejarah yang hebat. Ada DNA kemenangan di segala penjuru, klub ini hampir sempurna. Tapi itu karena Juve lebih bekerja keras dibanding yang lainnya,” ucap Pjanic.

Pemain berusia 30 tahun ini juga berambisi untuk membawa pulang trofi Liga Champion yang sudah lama dinantikan oleh Bianconeri. Ia yakin para koleganya hanya membutuhkan sedikit keberuntungan untuk dapat membawa gelar juara Champion itu ke Turin.

“Tujuan Juventus saat ini adalah untuk memenangkan Liga Champion. Kini kami menjadi satu dari lima atau enam tim yang akan membawa pulang trofi itu, kami hanya memerlukan sedikit keberuntungan agar seluruh punggawa dapat sejalan,” tutup pria bernomor punggung lima itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here