Sumber: twitter.com/ManUtdMEN
Sumber: twitter.com/ManUtdMEN

Paolo Maldini Dinilai Cocok Jadi Direktur Baru Man United

Daniel Nugraha - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks pilar Manchester United, Mikael Silvestre merasa legenda AC Milan, Paolo Maldini akan cocok untuk memang jabatan sebagai direktur olahraga baru Setan Merah.

Perombakan disejumlah posisi di area manajemen klub bakal terjadi pasca kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai investor baru Manchester United. Beberapa orang harus merelakan jabatannya dalam tubuh Setan Merah, termasuk posisi sebagai direktur olahraga tim.

Pernyataan Pedas Maldini yang Membuatnya Dipecat AC Milan
Paolo Maldini, Foto: dok sportstars.id

Paolo Maldini sendiri sempat dikaitkan dengan skuat Man United sebagai salah satu kandidat pengganti untuk direktur olahraga baru mereka. Rumor tersebut kemudian mendapat dukungan dari eks pilar United, Mikael Silvestre, terutama melihat rekan jejak Maldini ketika di AC Milan.


Baca Juga:


“Menurut saya Paolo Maldini memiliki pengalaman dan pengetahuan yang pas untuk bisa menjabat di posisi tersebut. Maldini akan menjadi direktur olahraga yang tepat untuk United karena kita mengetahui bagaimana perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola,” ungkap Silvestre.

Kisah Sedih Fikayo Tomori Ditinggal Paolo Maldini di AC Milan
Fikayo Tomori, Paolo Maldini, Foto: dok situs resmi AC Milan

“Tak hanya itu ia juga memiliki pengetahuan yang luar di tingkat internasional serta memiliki koneke yang luar. Tapi yang paling meyakinkan saya adalah bagaimana ia membuat AC Milan menang Scudetto dan memainkan peran kesuksesan skuat AC Milan sehingga ia cocok untuk pekerjaan ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com