Leverkusen Incar Bek Muda Liga Inggris
Brandon Williams. Sumber: Daily Mail

Brandon Williams Resmi Merapat Ke Ipswich Town

Daniel Nugraha - August 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Manchester United, Brandon Williams resmi bergabung dengan Ipswich Town, sebagai pemain pinjaman, sekaligus menjadi rekrutan kelima The Tractor Boys pada bursa musim panas ini.

Tak masuk dalam rencana permainan Erik ten Hag untuk musim 2023/24 membuat Brandon Williams harus angkat kaki dari Kota Manchester. Ia kini resmi dipinjamkan oleh Manchester United pada Ipswich Town, dengan klausul pembelian permanen di akhir kontraknya.

Brandon Williams
Sumber: Mirror

Pihak Ipswich Town pun sudah secara resmi memperkenalkan Williiams sebagai bagian dari klub untuk musim 2023/24. Williams menjadi pemaiin kelima yang diboyong oleh Ipswich pada bursa musim panas ini.

“Pemain berusia 22 tahun tahun tersebut telah bermain 50 laga untuk skuat Man United dan menjadi rekrutan kelima Ipswich Town dalam bursa transfer musim panas ini,”tulis Ipswich Town melalui laman resmi mereka.


Baca Juga:


Di sisi lain, Williams sendiri sangat senang bisa bergabung dengan Ipswich karena ia berharap bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler. Ia juga berharap dapat merasakan tantangan baru selama berseragam The Tracktor Boys.

”Senang berada di sini dan saya tak sabar untuk memulainya. Saya datang kesini untuk bisa memainkan banyak laga,” ungkapnya.

“Ada beberapa kompetisi bagus yang merupakan tantangan besar. Namun saya bersemangat untuk memulai musim baru dan bertemu para pemain. Saya memainkan banyak laga ketika berhasil menembus Man United dan mengalami musim sulit, jadi baik bagi saya kembali dan bermain lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com