Pekan Ini, Juventus Kedatangan Bek Tangguh Lille?
Sumber: Ligue 1

Tiago Djalo Akui Dihubungi Bintang Juventus Sebelum Resmi Gabung

Irman Maulana - January 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Tiago Djalo bakal kembali bereuni dengan Timothy Weah yang pernah sama-sama membela Lille, usai resmi menjadi pembelian baru Juventus di bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Juventus mengamankan tanda tangan Tiago Djalo dari Lille lewat kesepakatan transfer 3,5 juta euro, serta tambahan add-ons. Djalo setuju untuk mengikat kontrak bersama Si Nyonya Tua sampai tahun 2026 mendatang.

Djalo kemudian mengutarakan perasaannya usai secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru dari kubu Bianconeri. Ia siap memaksimalkan kesempatan tampil untuk Juventus, walau sempat mengalami cedera sejak Maret 2023 silam.

Juventus Resmi Datangkan Tiago Djalo dari Lille
Sumber: Twitter/Juventus FC

“Saya sangat senang. Juventus adalah tim yang sangat besar, tim papan atas dengan banyak pemain bertalenta. Saya merasa luar biasa dan ini adalah hari yang sangat besar bagi saya,” ujar Djalo dilansir Football Italia.

“Saya siap, dan akan bekerja keras. Ini adalah masalah peluang. Saya merasa baik, lututku baik-baik saja. Seperti yang aku katakan, ini adalah soal kesempatan bermain. Saya merasa baik, berlatih dengan baik setiap hari, dan senang berada di sini.”


Baca Juga:


Pemain 23 tahun itu pun kini bakal kembali berkolaborasi bersama dengan eks rekannya di Lille, Timothy Weah, yang terlebih dulu merapat di musim panas 2023. Djalo mengaku jika Weah telah menghubunginya sebelum bergabung dengan Juventus.

“Ya, dia menelepon saya dan mengatakan hal-hal yang baik tentang tim. Dia mengatakan bahwa aku bisa melakukan banyak hal untuk tim. Ia telah membantu dan menjadi sosok yang penting bagiku,” tambah Djalo.

“Saya belum pernah bermain di sini sebelumnya, tetapi ini adalah liga yang berkualitas; Prancis juga merupakan liga yang berkualitas. Di sini lebih taktis, dan saya pikir ini sangat bagus untuk saya karena gaya permainan di Prancis berbeda.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com