Theo Hernandez Sebut Rafa Leao Ikut Berperan Penting pada Kemenangan Milan
Sumber: Eurosport

Theo Hernandez Sebut Rafa Leao Ikut Berperan Penting pada Kemenangan Milan

Catrine Mega - February 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ATheo Hernandez dan Rafael Leao berperan penting pada kemenangan AC Milan atas Napoli pada lanjutan pekan ke-24, Senin (12/2) dini hari WIB. Kerja sama keduanya menciptakan gol tunggal yang dicetak Theo Hernandez untuk menutup pertandingan di San Siro dengan kemenangan 1-0.

Serangan dibangun oleh Hernandez yang mengoper bola pada Olivier Giroud sebelum bola diterima oleh Leao. Menggiring bola di sisi kiri lapangan, Leao melihat pergerakan Hernandez yang masuk dari tengah ke kotak penalti lawan.

Theo Hernandez Sebut Rafa Leao Ikut Berperan Penting pada Kemenangan Milan
Sumber: Calcio Mercato

Pemain asal Portugal tersebut kemudian mengoperkan umpan matang pada Hernandez yang berhasil menyelesaikan serangan menjadi gol. Keunggulan 1-0 ini pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Performa apik Hernandez di laga kontra Napoli mendorongnya untuk menerima gelar Man of the Match. Pemain asal Prancis tersebut mengaku latihan dan kerja keras membantunya tampil lebih baik pada setiap pertandingan.


Baca juga:


“Saya dan Leao tidak merencanakannya. Saya hanya melakukan pekerjaan saya, yaitu bermain dengan baik dan membuat fans senang. Terkadang ada masanya saya bermain buruk di lapangan tapi berkat kerja keras, penampilan saya semakin membaik,” tutur Hernandez, dilansir dari Sempre Milan.

Sang pemain juga berterima kasih atas assist Leao yang membantunya tampil baik di laga dini hari WIB tadi. Hernandez menyebut Leao sebagai pemain yang luar biasa meski tak kunjung mencetak gol.

“Dia adalah pemain yang hebat. Ketika dia tidak mencetak gol, dia akan memberikan assist. Orang lain tidak melihat bagaimana dia bekerja setiap hari di lapangan, tapi kami senang melihat performanya,” ujar Hernandez.

Kemenangan atas Napoli mempertahankan posisi AC Milan di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 52 angka, hanya terpaut satu angka dari Juventus di atasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com