Sebelum Bursa Transfer Tutup, PSG Bakal Datangkan Satu Pemain Lagi - Vivagoal.com
Pochettino Pastikan PSG Datangkan Satu Pemain Lagi Sebelum Bursa Transfer Tutup
Mauricio Pochettino, Foto: dok situs resmi PSG

Sebelum Bursa Transfer Tutup, PSG Bakal Datangkan Satu Pemain Lagi

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, setelah sukses datangkan lima pemain bintang baru. Meski demikian, Mauricio Pochettino memberikan sinyal Les Parisiens masih akan mendatangkan pemain baru lagi.

Paris Saint-Germain baru saja mendatangkan Danilo Perreira dari FC Porto. Danilo diboyong dengan banderol sebesar 16 juta euro dan diikat kontrak selama empat tahun hingga Juni 2025 mendatang.

Danilo Perreira, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, merupakan rekrutan kelima PSG musim panas ini. Sebelumnya, PSG sudah mendatangkan Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma.

Hakimi diboyong 60 juta dari Inter, sementara sisanya didapatkan secara gratis ole Les Parisiens. Meski begitu, Pochettino memastikan PSG belum puas belanja pemain. Mereka masih akan mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 30 Agustus mendatang.

“Saya tidak akan menyebut nama. Klub saat ini bekerja secara diam-diam, mengerjakan hal bagus,” ungkap Pocchettino seperti dilansir dari Mirror.


Baca Juga:


“Pada akhir bursa transfer, kita lihat saja siapa pemain barunya, kalau ada, dan kita lihat saja nanti siapa yang akan meninggalkan tim.”

Salah satu pemain yang paling santer dikaitkan dengan PSG saat ini adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Rumor soal Pogba ini sendiri seakan tidak terpengaruh dengan fakta bahwa PSG sudah punya stok gelandang melimpah.

Sebut saja, Marco Verratti, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Ander Herrera dan Danilo Perreira yang baru direkrut dari FC Porto. Namun upaya transfer ini dipastikan cukup sulit terwujud karena Manchester United membanderol pemainnya itu di angka 80 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun lebih. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com