Pochettino Enggan Tanggapi Rumor Transfer Pogba ke PSG - Vivagoal.com
Dipecat PSG, Pochettino Kembali ke Pelukan Tottenham
Mauricio Pochettino, Foto: dok Vietnamnet

Pochettino Enggan Tanggapi Rumor Transfer Pogba ke PSG

Daniel Nugraha - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Pars Saint-Germain, Mauricio Pochettino akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor keterkaitan klubnya terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pochettino menepis rumor tersebut dengan menolak membahasnya.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan banyak isu soal kembalinya ke Prancis menyusul sikapnya yang enggan menandatangani kontrak baru dari Man United. Padahal kontrak Pogba dengan Man United saat ini akan berakhir dalam 12 bulan lagi.

Sedangkan Paris Saint Germain dalam beberapa waktu terakhir telah digadang – gadang akan menjadi tim barunya. Meski kabar terakhir menyebut jika mereka kemungkinan hanya akan mendatangkannya saat Pogba berstatus sebagai agen bebas di Juni tahun depan.


Baca Juga:


Menanggapi kabar tersebut, Pochettino mengaku tidak terlalu tertarik dengan pemberitaan tersebut. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu enggan terseret dalam perdebatan yang kini tengah hangat diperbincangkan.

Meski dalam sebuah kesempatan Pochettino pernah mengungkapkan sedikit minatnya pada gelandang Setan Merah itu.

Sebagaimana diketahui, Pogba sempat lahir dan besar di pinggiran Paris hingga kemudian meninggalkan negaranya itu pada 2009 silam. Setelah menghabiskan waktunya bersama Lens, Man United merekrutnya untuk masuk dalam akademi pemain muda dan sempat masuk dalam tim senior sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus di 2012.

Empat tahun setelahnya barulah Pogba kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 89 juta Pounds pada 2016 lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com