Pogba Bebas Saja Gonta-Ganti Gaya Rambut, Asal Sejago Ronaldo

0
220
Pogba Bebas Saja Gonta-Ganti Gaya Rambut, Asal Sejago Ronaldo

Vivagoal Liga Inggris – Tingkah Paul Pogba di luar lapangan disebut menjadi sumber kritik dari banyak pihak terlebih performanya di atas lapangan sangat jauh dari harapan.

Direkrut dari Juventus dengan rekor transfer klub mencapai 89 juta poundsterling, Pogba tak bersinar terang di Manchester United. Ia bahkan musim ini hanya mampu mencatatkan delapan penampilan saja bagi Setan Merah.

Cedera mungkin bisa menjadi dalih di balik merosotnya penampilan sang gelandang. Namun eks pemain Manchester City dan Timnas Inggris, Danny Mills, menyebut kritikan yang dialamatkan kepada Pogba tak lepas dari tingkah lakunya sehari-hari terutama di sosial media.

“Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang aktif di media sosial. Dia akan mengeceknya setiap kali namanya disebut, atau dikaitkan dengan sesuatu,” ketus Mills kepada talkSPORT.

“Jika kamu mewarnai rambutmu, menjalin kesepakatan dengan banyak sponsor, dan melakukan banyak hal lainnya [yang tidak berhubungan dengan sepakbola], kamu sudah jelas menjadikan dirimu sasaran kritik.”

“Ketika kamu bermain buruk sekali saja, kamu akan jadi sasaran empuk. Dan itulah yang saat ini terjadi kepada Pogba.”


Baca Juga:



Lebih lanjut Mills menjelaskan jika boleh saja melakukan semua kehebohan di luar lapangan termasuk dengan bergonta-ganti gaya rambut. Namun ia harus mampu menjaga konsistensi penampilan layaknya Ronaldo dari Brasil.

“Jadi, saat yang dia bicarakan hanya tentang sosial media, segala macam kesepakatan sponsor, dan lain-lain, itu akan terlihat dia tak lagi 100 persen fokus di sepakbola,” lanjut Mills.

“Jika kamu sehebat Ronaldo dari Brasil, dan bisa selalu tampil di level tertinggi, maka tak masalah jika punya potongan rambut konyol sepertinya,” tutup Mills.

Penuturan Mill itu sendiri merujuk pada rambut kuncung khas Ronaldo di Piala Dunia 2002 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here