Pogba Baru Kembali Bermain Awal Tahun Depan? - Vivagoal.com
Kemahalan, Juventus Mundur Dalam Perburuan Paul Pogba
Paul Pogba, Foto: dok red devil armada

Pogba Baru Kembali Bermain Awal Tahun Depan?

Daniel Nugraha - November 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Cedera gelandang Manchester United, Paul Pogba diketahui cukup parah sehingga harus absen untuk mendapatkan perawatan intensif. Terkait hal itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi Pogba baru bisa kembali pasca Natal atau awal tahun depan.

Paul Pogba telah dilaporkan mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Prancis baru-baru ini. Saat itu, Les Bleus tengah bersiap menghadapi Kazakhstan dan Finlandia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Situasi itu pun akhirnya direspon oleh Man United dengan menerbangkan sang gelandang ke Dubai demi mendapatkan penanganan yang lebih baik. Menanggapi hal tersebut, Solskjaer sempat mengatakan soal kondisi pogba yang diakuinya telah mendapat cedera parah.


Baca Juga:


Namun Solskjaer tetap berharap agar pemainnya itu bisa segera pulih. Juru taktik asal Norwegia itu juga mengabarkan tentang perkiraan absen Pogba yang mungkin akan membutuhkan waktu cukup lama.

Solskjaer sendiri tetap berharap supaya pemain berusia 28 tahun itu bisa kembali bermain setidaknya sebelum Natal nanti. Pelatih asal Norwegia itu juga turut meyakinkan jika Pogba masih tetap bersemangat, bahkan sempat berjanji bakal tampil lebih baik lagi kedepannya.

Hal itulah yang diakuinya menjadi pendorong untuk kesembuhan yang lebih cepat. Dengan kondisi tersebut maka sudah pasti Setan Merah tidak akan diperkuat oleh Pogba ketika mereka bertemu Watford pada Sabtu (20/11) malam WIB. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com