Porto Akan Tetap Tampil Menyerang Di Markas Juventus - Vivagoal.com
Porto Akan Tetap Tampil Menyerang Di Markas Juventus
FC Porto vs Juventus, Sumber: REUTERS/Pedro Nunes

Porto Akan Tetap Tampil Menyerang Di Markas Juventus

A Hendra - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Sudah unggul 2-1 atas Juventus, tak berarti akan membuat FC Porto hanya bertahan di leg kedua. The Dragon menegaskan akan tetap main menyerang demi mempertahankan keunggulan.

FC Porto mengantongi keunggulan atas salah satu favorit juara musim ini, Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Pada duel leg pertama yang berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, Porto yang bermain agresif di kandangnya sendiri menang dengan skor 2-1.

Meski kurang meyakinkan, namun kemenangan tersebut sudah membuat Porto berada di atas angin. Boleh dibilang, satu kaki Mehdi Taremi dkk sudah berada di babak perempatfinal, dan tinggal menuntaskan satu laga lagi dengan catatan bisa menahan Juventus dengan skor imbang minimal 0-0.

Menatap laga leg kedua yang bakal berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB, pelatih Porto, Sergio Conceicao pun sangat optimistis timnya bisa lolos. Meski mewaspadai kebangkitan Juventus, Conceicao tetap menekankan pentingnya bermain menyerang.

“Kami akan memiliki pendekatan yang sama seperti pertandingan sebelumnya, melihat lawan dan diri kami sendiri. Kami ingin hasil yang positif,” kata Conceicao seperti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Porto belum bisa dipastikan bakal diperkuat Jesus Manuel Corona dan Marko Grujic. Keduanya masih dalam pantauan terkait kondisi yang tidak fit.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan, dan beberapa pemain saat ini meragukan. Kami, para pelatih, ada di sini untuk mencari solusi. Saya ragu dengan Corona, Grujic cedera dan harus diawasi, saya tidak bisa mengatakan apakah mereka akan bermain,” sambungnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com