Posisi Bernd Leno Terancam Digantikan Oleh Aaron Ramsdale - Vivagoal.com
Punya Kiper Baru, Kiper Lama Arsenal Siap Didepak?
Sumber: Harian Haluan

Posisi Bernd Leno Terancam Digantikan Oleh Aaron Ramsdale

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Posisi Bernd Leno sebagai salah satu penjaga gawang Arsenal terancam. Pasalnya, ia harus berbagi posisi dengan Aaron Ramsdale. Mikel Arteta sudah menentukan keputusan tersebut.

Persaingan posisi dalam sebuah klub sepakbola memang menjadi hal yang lazim terjadi. Para pemain harus menunjukkan kemampuan terbaiknya secara konsisten agar tetap di tim utama. Jika tidak, mereka harus merelakan posisi mereka direbut oleh orang lain.

Hal ini juga telah terjadi pada Bernd Leno. Leno yang kerap menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Arsenal harus merelakan posisinya hilang secara perlahan. Aaron Ramsdale mulai menjadi ancaman baginya di bawah mistar gawang.


Baca juga:


Di musim ini, Leno dirasa kurang cakap dalam bermain. Dalam tiga laga awal Premier League, gawangnya harus bobol 9 kali. Bahkan dalam tiga laga tersebut, Arsenal juga gagal menuai kemenangan.

Pada pertandingan terakhir kontra Norwich, Ramsdale menjadi starter. Ia mampu menuai cleansheet. Hal tersebut menyamai catatanya kala memperkuat Arsenal kontra WBA di ajang Piala Liga beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, Arsenal menang dengan skor 6-0. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com