Origi Dihargai Murah, Klopp: Banyak Orang Kurang Nonton Bola! - Vivagoal.com
Bakal Dibuang Liverpool, Inter Milan Siap Tampung Divock Origi
Divock Origi, Sumber: Liverpoolfc

Origi Dihargai Murah, Klopp: Banyak Orang Kurang Nonton Bola!

Irman Maulana - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Penyerang asal Belgia, Divock Origi sebenarnya hampir meninggalkan Anfield di musim panas lalu, namun sang pelatih, Jurgen Klopp tampaknya merasa senang karena Origi tetap bertahan di Liverpool sekarang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Ia terkejut karena Divock Origi mendapat tawaran yang tidak tepat sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Nama Origi sempat kencang dikaitkan dengan sejumlah klub, setelah kurang kesempatan main musim lalu.

Namun penyerang Belgia itu baru saja membuat penampilan perdananya musim ini, sejak Bulan Januari lalu. Ia turut menjadi salah satu aktor penting ketika The Reds mengalahkan AC Milan di Liga Champions dini hari tadi.

Sempat tertinggal 1-2 oleh Rossoneri, Liverpool akhirnya bisa menutup laga dengan skor 3-2, diantaranya satu gol oleh Origini. Tak hanya gol, tetapi Origi ikut menyumbangkan satu assists yang bisa dieksekusi oleh Mo Salah.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp mengungkapkan keterkejutannya bahwa tidak ada klub yang berusaha untuk membeli Origi selama jendela transfer. Menurut Klopp sejumlah tim kurang menghormati dan paham soal kualitas dari Origi.


Baca Juga:


“Orang lupa seberapa bagus Origi. Sulit untuk masuk dalam tim ini. Di bursa transfer musim panas, kami pikir akan ada tawaran yang pantas. Tapi rupanya orang-orang kurang banyak menonton sepakbola,”ujar Klopp dilansir Goal.

“Divock adalah penyerang sensasional dan bermain bagus hari ini.”

Klopp sedikit menjelaskan soal apa yang dilakukan oleh Origi pada sesi latihan tim. Selain itu, Eks pelatih Dortmund ini tak memungkiri bahwa peluang Origi pergi dari Liverpool musim panas lalu sebenarnya sangat terbuka.

“Tidak ada yang benar-benar istimewa. Origi pria yang hebat. Ia akan dilihat sebagai legenda ketika dia pergi,”ungkap Klopp.

“Origi bisa saja pergi di musim panas tetapi sepak bola adalah tempat yang gila dan orang-orang lupa betapa bagusnya dia. Kami harus memutuskan posisi. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com