Gelandang Brasil Sebut Kabar Ronaldo ke Man City Bukan Bohong - Vivagoal.com
Dengan Ronaldo, Makanan Para Pemain Setan Merah Jadi Terjaga?
Sumber: JPPN

Gelandang Brasil Sebut Kabar Ronaldo ke Man City Bukan Bohong

Irman Maulana - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Manchester City, Fernandinho mengonfirmasi bahwa agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah mengadakan pembicaraan dengan pihak The Citizen di akhir bursa transfer lalu.

Fernandinho mengatakan bahwa kabar soal kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Manchester City bukanlah isapan jempol. Menurut Fernandinho, timnya itu benar-benar sudah melakukan negosiasi untuk memboyong Ronaldo ke Etihad Stadium.

Namun, pada akhirnya Ronaldo lebih memilih untuk kembali bergabung dengan sang rival, Manchester United. Ia kembali meraapat bersama tim yang membesarkan namanya itu dengan biaya 20 juta pouds dari Juventus.

Sebelum resmi merapat ke Old Trafford, Ronaldo kencang disebutkan selangkah lagi bakal membelot ke Man City. Sejumlah pihak sempat meragukan kabar tersebut, meski kini Fernandinho coba membantah anggapan tersebut.

“Saya pikir ada peluang bagus dan cukup besar. Menurutku, agennya disini untuk memperbaharui kontrak Ederson, Ruben Dias, dan melihat situasi dari Bernardo Silva serta Joao Cancelo,”ungkap Fernandinho dilansir Goal.


Baca Juga:


“Jelas, jika kamu berada dalam satu meja disana, kamu bisa berbicara segala sesuatu dan setiap pemain yang mungkin tersedia (termasuk Ronaldo).”

Kemudian Fernandinho menilai berbagai spekulasi yang muncul di media, sedikit banyak berpengaruh pada jalannya negosiasi Ronaldo ke Man City. Padahal keriuhan yang disebabkan oleh kabar soal Ronaldo ini dirasa Fernandinho sudah menjalar keseluruh klub.

“Saya pikir terlalu banyak ekspektasi yang juga ikut meningkat lewat kemungkinannya datang kesini,”tambah Fernandinho.

“Tidak diragukan lagi, tidak hanya mempengaruhi fans, tetapi juga orang-orang di dalam klub. Namun pada akhirnya tidak berhasil dan takmenyepakati kesepakatan. Ia memilih ke sisi merah kota Manchester. Hidup harus terus berjalan.”

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com