Prancis Tumbangkan Austria Dengan Dua Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/EURO2024
Sumber: twitter.com/EURO2024

Prancis Tumbangkan Austria Dengan Dua Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pertandingan UEFA Nations League kali ini mempertemukan Timnas Prancis dengan Timnas Austria. Pertandingan berjalan dengan seru, di babak pertama kedua tim tak berhasil mencetak gol namun di babak kedua Prancis memenangkan laga dengan dua gol tanpa balas

Kompetisi ini dilaksanakan di Stade de France pada hari jumat (23/9) dini hari WIB. Di babak pertama sendiri baik Austria dan juga Prancis sama sama memberikan perlawanan yang cukup sengit dan menegangkan.

Austria cukup memberikan pressing yang mengancam meski belum berhasil mencetak gol. Di menit ke 23 sendiri Prancis melakukan pergantian bek dengan mengganti Jules Kounde dengan William Saliba untuk memastikan pertahanan mereka bisa mengatasi pressing Austria.

Memasuki menit ke 38, gelandang Austria Andreas Weismann mendapatkan kartu kuning. Namun sampai akhir turun minum baik Prancis dan Austria sama sama belum berhasil mencetak gol.


Baca Juga:


Memasuki babak kedua, laga menjadi semakin menegangkan, Prancis kini mencoba melakukan serangan yang cukup tajam ke Austria. Terbukti memasuki menit ke 56, akhirnya Prancis lah yang sukses mencetak gol pertama dengan gol dari Kylian Mbappe dan assist dari Olivier Giroud.

Masih memanfaatkan momentum, Prancis mencoba melakukan serangan kedua mereka di menit ke 65. Hasilnya memuaskan karena umpan dari Antoine Griezmann berhasil dimanfaatkan Olivier Giroud untuk mencetak gol kedua bagi Prancis yang membuat Austria tertinggal dari Prancis 2-0.

Austria mencoba melakukan beberapa perubahan di bagian tengah dan belakang. Sementara Prancis mencoba melakukan perubahan di lini tengah dan depan. Kedua tim bermain dengan cukup intens sampai akhir babak kedua.

Pada akhirnya tanpa adanya tambahan gol, otomatis Prancis menjadi pemenang di laga kali ini. Mereka mengalahkan Austria dengan skor 2-0. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com