Prancis vs Portugal: Duel Pogba-Benzema vs Bruno Fernandes-Ronaldo - Vivagoal.com
Prancis vs Portugal: Duel Pogba-Benzema vs Bruno Fernandes-Ronaldo
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Cerita Bola

Prancis vs Portugal: Duel Pogba-Benzema vs Bruno Fernandes-Ronaldo

A Hendra - June 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Portugal vs Prancis jadi salah satu laga yang dinantikan banyak penggemar sepakbola di dunia. Selain menjadi ulangan final Piala Eropa 2016, laga kedua tim juga bakal mempertemukan para pemain yang berstatus duet maut di masin-masing tim.

Duel Portugal vs Prancis bakal dihelat di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria pada Kamis (24/6) dinihari WIB dalam lanjutan laga Grup F Piala Eropa 2020. Kemenangan jadi sangat penting untuk kedua tim demi lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Prancis berada di puncak klasemen grup dengan koleksi 4 poin. Sementara Portugal menempati posisi ketiga dengan raihan 3 poin, di bawah Jerman yang punya poin sama namun unggul selisih gol.

Merujuk pada hal itu, laga Prancis vs Portugal diyakini bakal berlangsung panas. Selain kedua tim diwajibkan untuk menang demi tiket lolos ke babak 16 besar, laga kedua tim juga begitu sarat akan gengsi.

Prancis tentu mau membalas dendam usai dikalahkan Portugal 0-1 pada final Euro 2016 lalu. Terlebih, beberapa pemain dalam skuad Portugal dan Prancis tak sedikit yang bermain di klub yang sama. Diantaranya adalah Bruno Fernandes dan Paul Pogba.


Baca Juga:


Keduanya diketahui adalah dedengkot di lini tengah Manchester United sepanjang musim 2020/2021 kemarin. Paul Pogba bertugas menjaga keseimbangan, sementara Bruno Fernandes lebih ke depan untuk menjadi pemecah kebuntuan.

Berikutnya ada Cristiano Ronaldo yang berstatus megabintang Portugal bakal saling sikut dengan rekan setimnya di Juventus, Adrien Rabiot yang membela panji Prancis. Di Bianconeri, Ronaldo bertugas sebagai juru gedor sedangkan Rabiot adalah gelandang tengah yang tugasnya menyuplai bola ke Ronaldo.

Selain itu laga ini juga akan jadi ajang reuni bagi Karim Benzema, Pepe dan Cristiano Ronaldo yang pernah bahu-membahu membela Real Madrid. Sembilan musim bermain untuk Madrid, Ronaldo kerap menjadi top skor klub dengan rataan gol diatas 40. Tapi Ronaldo bisa melakukan hal itu karena Benzema kerap diposisikan sebagai pelayan CR7 di lini depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com