Top! Prancis Tak Terkalahkan dalam 27 Laga saat Pogba dan Kante Dimainkan - Vivagoal.com
Bergelimang Trofi Juara, N'Golo Kante Masih Kesulitan Menangkan Gelar Liga Champions
N’Golo Kante, Foto: dok The Sun

Top! Prancis Tak Terkalahkan dalam 27 Laga saat Pogba dan Kante Dimainkan

A Hendra - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Duet Paul Pogba dan N’Golo Kante di lapangan tengah sejauh ini terbukti ampuh membuat Timnas Prancis tak tersentuh kekalahan dalam 27 laga. Pogba pun berharap tren positif tersebut bisa terus berlanjut di ajang Euro 2020.

Paul Pogba dan N’Golo Kante kembali jadi bagian dalam skuad Timnas Prancis untuk Euro 2020. Keduanya bakal diplot sebagai tandem lini tengah dalam upaya Les Bleus mengawinkan trofi Piala Dunia 2018 dengan Euro kali ini.

Target tersebut terdengar wajar jika merujuk pada rekor mentereng yang dimiliki Pogba dan Kante selama berseragam Prancis. Berdasarkan catatan di situs resmi UEFA, keduanya belum pernah mencicipi kekalahan apabila bermain bersama di lapangan.

Rinciannya, Prancis mampu mendulang 21 kemenangan dan 6 imbang ketika lini tengahnya dikawal Paul Pogba dan N’Golo Kante. Duet maut keduanya kali terakhir terjadi pada laga persahabatan kontra Bulgaria awal Juni ini, dengan Prancis menang 3-0 atas lawannya itu.

Pogba sendiri mengaku sangat senang bisa tampil apik bersama Kante di poros tengah Chelsea. Ia pun berharap bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut di Euro tahun ini.


Baca Juga:


“Saya berharap rekor tidak pernah kalah ini akan terus berlanjut. Senang sekali berada di sisinya (Kante). Suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan pemain sepertinya,” ucap Paul Pogba seperti dilansir dari Daily Mail.

Untuk informasi, Prancis sendiri tergabung di grup F yang disebut sebagai grup neraka Euro 2020 karena beranggotan juara dunia 2014 Jerman, juara bertahan Euro, Portugal dan Hungaria. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com