AC Milan vs Sassuolo: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi AC Milan vs Sassuolo: Rekor Rossoneri Di San Siro Buruk
Prediksi AC Milan vs Sassuolo

AC Milan vs Sassuolo: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-32, Rabu (21/4) malam WIB. Bertanding di San Siro, Rossoneri wajib menang tuk terus memberi tekanan kepada Inter yang ada di puncak klasemen.

AC Milan saat ini menempati posisi kedua di tabel klasemen Serie A dengan 66 poin, selisih sembilan angka dari Inter yang di laga sebelumnya hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Napoli. Rossoneri memiliki kesempatan besar untuk merapatkan selisih poin dengan Nerazzurri.

Sehingga jika ingin terus berada di jalur perebutan scudetto, Milan harus bisa memaksimalkan tujuh laga sisa musim ini, termasuk bisa menang atas Sassuolo. Sayangnya, mengalahkan Sassuolo juga bukan perkara mudah, karena Sassuolo tengah dalam tren positif.

Usai kalah 1-2 dari Inter Milan, pasukan Roberto De Zerbi langsung bisa bangkit dengan meraup dua kemenangan beruntun. Berkat torehan maksimal tersebut, Sassuolo berhasil naik ke posisi 8 dengan koleksi 46 poin.

Jika merujuk pada data yang ada, Sassuolo memang kalah dari AC Milan di pertemuan pertama musim ini. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga begitu superior di lima pertemuan terakhir dengan mengemas empat kemenangan, dengan satu hasil imbang tanpa sekalipun kalah.


Baca Juga:


Tetapi, situasi bisa saja berubah di laga kali ini jika melihat performa Milan yang begitu buruk jika bermain di San Siro.Tujuh kali bermain di markas sendiri, Milan hanya mampu mengemas satu kemenangan dengan 3 kali imbang dan 3 kali kalah.

Di sisi lain, Sassuolo baru saja meraup kemenangan saat melawat ke markas Benevento. Hasil itu dibarengi kemenangan atas Fiorentina dengan skor mencolok 3-1 akhir pekan kemarin. Dua hasil positif itu diyakini membuat mental bertanding Jeremie Boga dkk dalam kondisi sangat positif.

Maka dari itu, AC Milan sepertinya tetap harus mengusung kewaspadaan penuh di laga kali ini, mengingat mereka juga harus terus mampu menghindari kejaran Atalanta yang ada di posisi tiga. Kedua tim kini cuma berselisih dua poin saja di papan klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur, Marlon Santos, Gian Ferrari, Georgios Kyriakopoulos; Francesco Magnanelli, Pedro Obiang; Hamed Traore, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori.

Pelatih: Roberto De Zerbi

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com