Prediksi Arema FC vs Bali United: Inkonsistensi Tuan Rumah Bakal Dipreteli

0
812
Prediksi Arema FC vs Bali United: Inkonsistensi Tuan Rumah Bakal Dipreteli

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pertandingan antara Arema FC vs Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/12) malam WIB. Performa inkonsistensi tuan rumah bakal coba dimanfaatkan Bali United tuk mencuri poin di laga ini. Mampukah Serdadu Tridatu melakukan hal tersebut?

Dari kubu tuan rumah, inkonsistensi permainan menjadi masalah yang mesti segera dibenahi. Setelah meraih kemenangan saat melawan Madura United, skuat besutan Milomir Seslija dipaksa menelan kekalahan di empat laga berikutnya dan hanya bisa meraih imbang di dua laga lainnya.

Hasil tersebut semakin terasa menyakitkan saat mereka digilas oleh musuh bebuyutannya, Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di laga terakhir yang dilakoni Hamka Hamzah, Kamis (12/12).

Guna mempertahankan posisi di 10 besar klasemen, Makan Konate dan kawan-kawan tak memiliki pilihan lain selain meraih tiga poin di laga kontra Bali United. Saat ini, Arema FC bercokol di posisi ke-10 dengan perolehan 43 poin, dan masih berpeluang tergusur oleh Tira-Persikabo, Barito Putera dan PSIS Semarang yang ada dibawahnya dengan dua laga sisa.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Di sisi lain, Bali United sejatinya sudah tidak punya ambisi apapun di laga ini mengingat mereka sudah menjadi juara dan poinnya tak mungkin terkejar. Meski begitu, mereka digadang bakal tetap tetap menargetkan kemenangan untuk menunjukkan hegemoni mereka sebagai tim juara musim Liga 1  musim ini.

Kendati takkan mudah karena secara head to head, Arema masih superior atas Bali United dengan mengoleksi 9 kemenangan berbanding 5 milik Bali, namun harapan skuat besutan Stefano Cugurra Teco untuk meraih poin di laga ini cukup terbuka.

Pasalnya, Arema kerap kesulitan justru saat bermain di kandang sendiri. Dari dua laga terakhirnya di Kanjuruhan, Arema hanya bisa meraup dua poin dari potensi enam poin yang bisa didapat usai diimbangi dua tim papan bawah, Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here