Aston Villa vs Man City: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Aston Villa vs Manchester City: Fokus Perburuan Trofi Juara
Prediksi Aston Villa vs Manchester City

Aston Villa vs Man City: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City akan melawat ke Stadion Villa Park untuk menantang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (22/4) dinihari WIB. Duel wajib dimenangkan The Citizens untuk memperlebar jarak dengan rival sekotanya, Manchester United.

Manchester City sedianya menatap laga ini dalam kondisi kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka baru saja tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Chelsea pada babak semifinal, Sabtu (17/4) lalu. Bertanding di Stadion Wembley, Raheem Sterling dkk takluk dengan skor tipis 0-1.

Meski demikian, Man City harus segera bangkit dan fokus pada perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasukan Pep Guardiola sejauh ini memang masih kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin, namun keunggulan mereka yang sempat berjarak 19 poin terus terkikis dan saat ini hanya unggul 8 poin dari Man United.

Dengan enam pertandingan tersisa di penghujung musim, jelas Man City harus mampu mengoptimalkan untuk bisa menyegel juara di akhir musim. Apalagi, kekalahan 1-2 atas Leeds United akhir pekan kemarin tidak boleh terulang.

Sementara itu, Aston Villa sejatinya juga punya modal kurang bagus, setelah mereka harus tumbang saat melawan ke markas Liverpool dengan skor 1-2. Pelatih Aston Villa, Dean Smith kecewa terhadap hasil tersebut lantaran menilai permainan timnya sudah cukup baik. Bahkan, mereka mampu unggul di paruh pertama laga.


Baca Juga:


“Kami akhirnya kalah di babak kedua 2-0. Sepak bola memang gila. Terkadang Anda bisa mencetak gol ketika tidak dalam kondisi terbaik, tapi Anda juga bisa kebobolan bahkan ketika permainan Anda jauh lebih baik,” ujar Dean Smith dikutip dari laman resmi Aston Villa

Kekalahan itu sendiri membuat Villa masih tertahan di posisi ke-11 klasemen dengan 44 poin, selisih dua angka dari Arsenal dan Leeds yang berada tepat di atasnya dengan poin sama. Namun, mereka punya dua tabungan laga tunda karena baru memainkan 30 laga.

Merujuk pada hal itu, Aston Villa sedianya punya kans untuk menyalip, namun mereka tidak punya bekal yang meyakinkan jelang laga kontra Man City. Berdasarkan catatan Transfermarkt, The Villans selalu kalah dalam lima pertemuan terakhirnya kontra The Citizens.

Namun, pasukan Dean Smith bisa saja membuat kejutan di laga ini merujuk pada rekor kebobolan mereka yang cukup apik, di mana The Villans baru kebobolan 33 gol dalam 30 laga, terbaik ketiga setelah Man City dan Chelsea. (IRM)

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, Morgan Sanson; John McGinn, Trezeguet, Bertrand Traore; Ollie Watkins.

Manajer: Dean Smith

Manchester City: Zack Steffen; Kyle Walker, Rúben Dias, Aymeric Laporte, João Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling; Gabriel Jesus, Phil Foden.

Manajer: Pep Guardiola

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com