Man United Harus Terus Beri Tekanan Hingga Man City Goyah - Vivagoal.com
MU Harus Terus Beri Tekanan Hingga Man City Goyah Di Puncak Klasemen
Foto: Dok The Guardian

Man United Harus Terus Beri Tekanan Hingga Man City Goyah

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Gelandang Manchester United, Scot McTominay menegaskan timnya bakal terus memberi tekanan di setiap pekannya sampai The Citizens goyah. Saat ini Man United tetap menguntit Man City yang masih kukuh di puncak klasemen.

Manchester United kembali berhasil meraih kemenangan usai menumbangkan Burnley 3-1 di Old Trafford, Senin (19/4) dinihari WIB. Kemenangan tersebut menjadi yang kelima beruntun didapatkan MU dan membuat mereka berhasil memangkas jarak dengan City di puncak klasemen.

Saat ini, Setan Merah memang masih di peringkat kedua dengan koleksi 66 poin, tertinggal delapan poin dari rival sekotanya tersebut. Menyisakan enam pertandingan lagi, diatas kertas Manchester United akan maksimal mengumpulkan hingga 84 poin di akhir kompetisi.

Artinya, Man City hanya tinggal butuh 11 poin lagi untuk bisa memastikan diri keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2020/21. Namun bukan berarti United bakal menyerah begitu saja mengejar mahkota Liga Inggris.

Scott McTominay yakin City bisa saja goyah andai mereka bisa terus memberi tekanan. Buktinya, United sempat tertinggal jauh hingga 19 poin dari pasukan Pep Guardiola pada bulan Februari lalu, kini hanya berselisih delapan poin saja.


Baca Juga:


Merujuk pada hal itu, Paul Pogba dkk pun diminta untuk terus berlari kencang dan memaksimalkan semua laga yang tersisa secara maksimal, sambil menunggu keajaiban yang membuat City harus terpeleset.

“Anda harus terus menekan, itulah satu-satunya fokus kami. Ini bukan tentang mengatakan, Kami menunggu agar Man City goyah. Kami cuma harus terus memenangi setiap laga, United harus terus mendorong diri sendiri; terus melakukan apa yang bisa dilakukan,” ucap Scott McTominay seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Kalau kami ada atau di sekitar akhir musim, kami sudah pasti ingin finis kedua. Tapi kalau kami bisa mendesak mereka (City) dan membuat mereka goyah maka siapa yang tahu?”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com