Prediksi Barcelona vs Atletico: Duel Big Match Demi Trofi LaLiga

0
271
Prediksi Barcelona vs Atletico Duel Big Match Demi Trofi LaLiga

Vivagoal La Liga – LaLiga Spanyol jornada ke-31 akhir pekan ini akan dibuka oleh Laga Big Match antara Barcelona vs Atletico Madrid, Minggu (7/4/2019) dini hari. Bermain di Camp Nou, Barcelona diunggulkan bisa meraih kemenangan dari Atletico yang sama-sama sedang mengincar gelar Liga Spanyol musim ini.

Barca dan Atletico bersaing ketat untuk memperebutkan trofi LaLiga musim 2018/2019 ini. Barca untuk sementara masih menguasai puncak klasemen dengan raihan 70 angka. Sementara, Atletico membuntuti di posisi kedua dengan koleksi 62 poin.

Bagi Barca, kemenangan akan membuat jarak mereka dengan tim besutan Diego Simeone menjadi 11 angka. Peluang meraih trofi pun semakin besar buat Lionel Messi dkk. Imbang jelas bukan pilihan terbaik bagi pasukan Ernesto Valverde, apalagi jika mereka menelan kekalahan, jarak akan menjadi semakin tipis menjadi lima angka.

Baca Juga :  Ambisi Montpellier Hentikan Rekor Buruk Saat Jumpa PSG

Di sisi lain, Atletico Madrid diprediksi akan bermain all out demi meraih tiga poin. Meski bertanding di Camp Nou, Los Colchoneros diyakini akan mengandalkan skema serangan balik untuk coba menundukkan kubu tuan rumah.

Liga Spanyol sendiri menyisakan tujuh pertandingan setelah laga dini hari besok. Maka, jika mampu meraih kemenangan atas Barca, Antoine Griezmann akan memperbesar kans mendekati Barca.

“Hasil laga besok belum akan menentukan apapun terhadap kedua tim, namun kemenangan akan membuat kami lebih tenang dalam mengarungi sisa laga musim ini.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Atletico besutan Simeone kerap menampilkan permainan hebat setiap kali berhadapan dengan Barcelona. Meski Barca kerap diunggulkan untuk menang, tapi Atletico hampir tak pernah membiarkan Barcelona menang dengan mudah.

Baca Juga :  Yustinus Pae Akui Sulit Terjemahkan Taktik McMenemy, Mengapa?

Dari enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Barca belum tersentuh kekalahan, namun mereka hanya bisa sekali mencatatkan sekali clean sheet dalam 6 laga terakhir tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here