Prediksi Barcelona Vs Granada: Menanti Tangan Dingin Setien

0
113
Barcelona Vs Granda

VivagoalLa LigaBarcelona akan memulai petualangan barunya bersama Quique Setien kala menjamu Granada di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dinihari WIB. Otomatis laga ini akan menjadi debut Setien yang baru saja menggantikan Ernesto Valverde.

Pertandingan nanti  bisa menjadi momen yang tepat untuk Setien untuk merebut hati para suporter dan petinggi Barcelona. . Apalagi, lawan pertamanya ini bisa dibilang tidak terlalu berat dengan Granada menghuni posisi ke-10, berjarak 13 poin dari Barca yang kokoh di puncak klasemen.

Tapi, Setien harus-harus benar berusaha agar terhindar dari hasil negatif dan menampilkan permainan atraktif yang dijanjikannya. Pasalnya andai sampai meraih hasil minor di kandang sendiri, bukan tidak mungkin si pelatih anyar bakal panen kritikan.

Selain itu, sang pelatih juga harus waspada lantaran Barcelona juga punya luka di pertemuan pertama musim ini. Saat itu mereka ditaklukkan 0-2 di markas Granada. 

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, Barcelona jelas masih lebih dominan atas Granada. Total, Blaugrana sudah mengantongi enam kemenangan kandang terakhirnya melawan Granada di semua kompetisi. Ditambah lagi Barcelona selalu bisa menang dalam 15 dari 16 pertandingan kandang terakhirnya di ajang Liga Spanyol.

Baca Juga: Barcelona Ingin Tukar Rakitic dengan Bintang Muda Juventus

Di sisi sebaliknya  skuat besutan Diego Martinez tersebut telah lima kali kalah dalam pertandingan tandang terakhirnya di ajang Liga. Tak hanya itu, Granada juga kerap kebobolan setidaknya dua gol dalam lima  laga tandang terakhir mereka. 

Hal ini tentu bisa dimanfaatkan Barcelona yang selalu bisa mencetak minimal tiga gol dalam lima partai kandang terakhirnya semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here